Meluncur Bulan Mei Mendatang, Supercar McLaren Ini Di Bandrol Dengan Harga Rp. 2,9 Milyar

Seperti yang sudah kita kenal bahwa McLaren memang merupakan salah satu produsen Supercar asal Inggris yang mana selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk memanjakan sensasi berkendara para pengemudi. Dan pada kali ini, McLaren sudah mengumumkan akan kehadiran supercar terbarunya. Perusahaan asal Inggris tersebut, mengatakan bahwa supercar terbarunya tersebut akan diluncurkan pada momen yang sangat tepat yakni di London Auto Show 2016 pada bulan Mei mendatang.

Apabila di ingat-ingat, supercar 570GT pertama kali diperkenalkan pada ajang Ganeva Motor Show, di Janewa, Swiss pada awal bulan Maret 2016 kemarin. McLaren 570GT ini diketahui adalah sebagai supercar paling mewah yang pernah di rancang oleh McLaren. Jadi tentu saja bisa dibanyangkan bagaimana pernampilan dari mobil tersebut yang begitu gagah berdiri di pamaran.

Namun apabila dilihat secara sekilas penampilan fisik yang di bawa oleh 570GT, memang mengingatkan kita pada produk McLaren seri 570S. namun hanya saja ada sedikti perbedaan yakni terletak pada bagian kaca mobil belakang yang dapat dibuka ke samping. Dan selain itu, untuk  model terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan panoramic glass roof, spoiler belakang yang lebih besar, dan juga ban merek Pirelli P Zero.

Sedangkan untuk bagian interiornya, instrument cluster pada bagian mobil ini sudah dalam bentuk digital. Dan selain itu, untuk memberikan kesan yang lebih elegan dan mewah produsen telah menggunakan pembungkus jok yang berbahan kulit premium. Dan model ini juga memiliki sebanyak delapan pengaturan posisi duduk, dual zone climate control system, sistem audio yang menggunakan delapan speaker, dan juga sudah dilengkapi dengan sistem informasi.

Sedangkan untuk tenaga pada McLaren 570GT ini akan menggunakan mesin biturbo V8 yang berkapasitas 3,8 liter yang mana mesin tersebut mampu menghasilkan Tenaga hingga sebesar 443 pounds-feet. Dan mesin ini juga di hubungkan pada transmisi tujuh percepatan. Maka dengan menggunakan tenaga sebesar itu, mobil tersebut sangat memungkinkan untuk melakukan akselerasi dari kecepatan 0-100km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja.

McLaren 570GT sendiri masuk ke pasaran dengan di bandrol harga hingga mencapai 154 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 2,9 Milyar. Sedangkan untuk mendapatkan supercar ini, para konsumen harus menunggu proses pengiriman yang akan dimulai pada bulan Juli 2016 mendatang.

Ruangan komen telah ditutup.