Mazzanti Millecavali Siap Saingin Ferrari

Mazzanti Millecavali

Bintangotomotif.com – Satu lagi supercar dari Italia yang dikabarkan siap menantang Ferrari LaFerrari, yaitu Mazzanti Millecavali. Namanya memang terdengar asing namun mereka berhasil membuat sebuah supercar yang memiliki tenaga yang begitu besar sehingga sanggup mengalahkan kecepatan dari LaFerrari yang ktia kenal sebagai salah satu supercar terbaik saat ini. Sama-sama berasal dari Italia, Mazzanti dan Ferrari akan bersaing sangat sengit dalam memperebutkan posisi pertama sebagai produsen supercar terbaik di dunia. menariknya nama Millecavallli ini memiliki makan atau arti “Seribu Kuda Jantan” pemberian nama tersebut cukup beralasan karena Mazzanti Millecavalli ini dilengkapi dengan mesin V8 Twin Turbo dengan kapasitas mesin mencapai 7.200cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga maksimum  mencapai 1000 horsepower atau bisa dikatakan lebih tinggi 50 horsepower jika dibandingkan dengan Ferrari. Itu arinya performa yang dimiliki oleh mobil ini akan jauh lebih cepat. bahkan kecepatan maksimum yang mampu diraih oleh mobil Mazzanti Millecavalli mencapai 400km/jam.

Mazzanti Millecavalli mampu berlari sangat kencang, karena memiliki bodi berbobot 1.300 kg. Kabarnya supercar ini mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 2.7 detik, dan untuk menghentikan lajunya sudah ada rem Brembo carbon-ceramic. Selain itu, tersedia pula velg Racing OZ yang dibalut dengan ban Pirelli Trofeo R, seperti informasi yang kami lansir dari motorauthority.com. Tak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki chasis khusus yang membuatnya memiliki bodi lebih ringan dibandingkan supercar sekelasnya. Untuk mengimbangi kecepatannya, Mazzanti Millecavalli memiliki bodi aerodinamis yang mampu mengalirkan udara pas melalui sayap belakang. Tampilan luarnya memang terlihat sangat sporty, dan tak kalah keren dari supercar buatan Ferrari ataupun Lamborghini, jadi sobat otomotif jangan heran apabila harga Mazzanti Millecavalli akan dibanderol sangat mahal. Terlihat mobil ini akan diproduksi secara terbatas, dan hanya tersedia 25 unit saja di seluruh dunia.

Mobil yang diperkenalkan pada ajan Turin Auto Show tersebut nantinya akan diproduksi dimarkas Mazzanti yang terletak di Tuskani Italia. Berstatus sebagai mobil limited edition pastinya mobil ini akan menjadi buruan utama kolektor mobil sport yang tida ragu – ragu mengeluarkan uang hingga milyaran rupiah untuk membeli satu unit supercar mewah ini, jadi kalian jangan terlalu berharap untuk membelinya karena saingan yang kalian hadapi adalah kolektor supercar yang berasal dari seluruh dunia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.