Mazda Siapkan Crossover Sporty, ‘Saudara’ Baru Dari CX-5!

Bintangotomotif.com –  Mazda ialah salah satu pabrikan mobil yang memiliki cukup banyak penggemar di negara kita, hal ini terbukti dari banyaknya moobil-mobil mazda yang sudak mengaspal di jalanan Indonesia. Mobil-mobil keluaran Mazda memang memiliki kualiatas yang mantap dan sudah terbukti akan kualitasnya.

Saat ini Mazda tengah menyiapkan salah satu tunggangan bertubuh kekar yang tentunya tak hanya nyaman untuk dikendarai di perkotaan, tetapi juga memiliki kemudahan dan kemampuan yang mumpuni saat digunakan untuk menjelajah di aspal Indonesia.

Memang jenis mobil seperti ini belakangan ini tengah banjir peminat. Dengan melihat potensi pasar yang menjanjikan inilah yang membuat Mazda akhirnya menentukan untuk bersaing dengan pabrikan-pabrikan mobil lainnya, dan tentunya ini adalah salah satu langkah yang mereka ambil untuk tak mau ketinggalan.

Belum lama ini salah satu produsen mobil asal Jepang tersebut telag mengonfirmasi ke banyak pihak media bahwa mereka saat ini tengah di sibukan dengan persiapan sebuah satu jagoan baru di kelas crossover SUV, mobil ini nantinya akan di sandingkan dengan Mazda CX-5 untuk menemani pangsa penjualan Mazda yang lebih dulu di rilis dan terjun ke pasar global.

Mobil terbaru ini Mereka berii nama dengan sebutan ‘Koeru’, yang memiliki arti dalam bahasa Jepang ‘melebihi’ atau bisa juga ‘melampaui’, KOeru ini diciptakan untuk mengemban misi dapat menembus standar segmen crossover yang ada kini dengan adanya kombinasi sosok sporty serta inovasi terbaru dari mereka.

Dengan berbekal bahasa desain berkarakter Kodo Soul of Motion yang sudah di moder’kan serta menjadi ciri khas dari pabrikan Mazda dan diimbuhi juga dengan kecanggihan teknologi SkyActiv yang sangat ramah lingkungan, menurut klaim sang pencipta “Mazda” yang dikutip dari Paultan (07/08). Tak hanya di situ saja Mazda Koeru juga sudah siap menyajikan eksterior yang mempesona tanpa harus mengesampingkan faktor performa dan kenikmatan saat berkendara.

Konsep yang di usung sporty crossover Mazda Koeru yang saat ini memang baru bisa baru bisa dilihat melalui sketsa gambar. Dijadwalkan Mazda Koero menjalani World Premiere untuk pertama kalinya dan akan di pubilkasikan pertama kalinya di gelaran mobil bergengsi Frankfurt Motor Show 2015, pada september mendatang.

Nah layak kita tunggu bagimana mantapnya tampilan Mazda Koero dan garangnya fasilitas yang ada dalam Mazda Koero ini, simak selanjutnya di Bintangotomotif.com.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.