Mazda Pikab BT-50 Kini Tampil Lebih Baru

Di dalam sebuah persaingan tigkat segmen mobil elas pikap memang kini semakin seru, bagaimana tidak. Setelah Nissan meluncurkan Ford Ranger dan Navara, dan kini giliran Mazda meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah mobil pikap yang di di ketahui bernama Mazda BT-50 yang baru-baru ini mereka tengah mempersiapkan untuk kehadiran Mazda BT-50 tersebut. Memanmungkin pada sebelumnya sudah beredar gambar dan foto spyshot. Dan kini kini Mazda pun telah menampilkan gambar yang sebenarnya tampang dari mobil Nissan BT-50 terbaru tersebut.

Memang di dunia maya hanya masih ada satu gambaryang beredar. Tetap hal tersebut sudah sangat cukup untuk membuktikan bahwa design terbaru Mazda BT-50 bakal tampil lebih gahar. Memang jika kita lihat secara keseluruhan tampilannya masih mengikuti arah design penumpang Mazda versi sebelumnya, namun Mazda BT-50 ini sudah di revolusikan dengan filosofi kodo dan tecnologi skyactive.

Untuk bagian gril dan bemper depan sedikit ada perubahan serta aplikasi krom yang mampu meningkatkan kenyamanan yang ekstra bagi para pengemudi. Dan selanjutnya ada beberapa perubahan lain yang di lakukan yaitu antara lain pada bagian design velgnya. Mazda juga memberikan informasi bahwa mobil Mazda BT-50 versi baru ini sudah di lengkapi dengan camera parkir yang sudah tersedia untuk varian tertinggi dan optimal pada varian lainnyaa.

Mazda juga memberiksn penawaran sebuah kualitas kabin yang sangat meningkat, serta perubahan itu menjadi salah satu aspek pengembangan dari Mazda BT-50 agar dapat tampil lebih beda dari saudar-saudarnya yang lain. Dan pada bagian dapur pacu Mazda BT-50 ini memang tidak ada perubahan melainkan masih mengandalkan sebuah mesin diesel MZ-DC yang berkapasitas 2,2 liter yang di dukung dengan empat silinder,DOHC, dan turbocharged. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga sebesar 110 PS serta torsi maksimal mencapai 285 Nm. Mazda BT-50 ini tersedia dalam dua pilihan transmisi yaitu dengan menggunakan otomatis eman percepatan dan manual lima percepatan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.