Mazda Luncurkan Mobil Impian Masa Kini: All New Mazda2

Jika menyinggung masalah kriteria mobil seperti apa yang sangat di idealkan oleh masyarakat perkotaan. Menyikapi hal tersebut kitahrus memperhatikan dua aspek, yang pertama yaitu penampilan dan yang kedua kenyamanan. Dengan desain pada bagian luar mobil akan memberikan kesan mobil terlihat mencolok. Tidak hanya sekedar beda dari yang lainnya, tapi menjadi lamabang kebanggaan bagi yang memilikinya.

Sedangkan untuk desain bagian dalam mobil, tidak hanya membahas mengenai material yang berkualitas saja. Kenyamanan yang di berikan dengan desain yang disajikan serta perangkat penunjang juga menjadi faktor kebutuhan saat ini. Kebanyakan pengendara saat ini lebih memilih fitur yang mudah dimengerti, mudah digunakan dan berguna.

Dari sisi mesin yang diselipkan pada sebuah kendaraan yang akan diluncurkan oleh produsen mobil tidak hanya sekedar memnuhi sarat emisi gas buang saja, melainkan harus juga responsive, lebih halus dan tingkat konsumsi bahan bakar yang irit. Yang tidak kalah penting juga ketika kendaraan tersebut mampu memberikan pelayanaan fitur keamanan yang dapat melingdungi pengendara dari musibah buruk yang tidak bisa dipastikan dijalanan.

Jika anda memiliki kriteria mobil seperti yang diatas? Tidak sulit untuk mendapatkannya. Karna Mazda akan mempersembahkan All New Mazda2 dengan teampilan eksterior sporty dan menarik yang dimilikinya. Aluminium alloy wheel berdiameter 16 inci yang berkilau, menjadikan New Mazda2 terlihat lebih gagah dan mewah. Ditambah lagi dengan pemasangan LED headlamps, semakin membuat penampilan All New Mazda2 lebih menarik. Melainkan memiliki visibilitas yang lebih baik pada malam hari. Uniknya, walaupun terbilang futuristik tapi desain yang diberikan justru lebih terlihat hidup.

Itu semua dikarnakan desain KODO melekat pada Mazda2. Desain KODO terinspirasi dari keindahan, kekuatan dan kelincahan seekor cheetah yang sedang bergerak. Untuk bagian interior All New Madza2 memakai material dengan kualitas tinggi. Pada bagian roda kemudi, tongkat persneling dan tuas rem tangan akan semakin meyakinkan pengemudi untuk merasakan kualitasnya.

Ketika adan dalam kondisi terburu-buru atau membawa barang banyak, dengan kondisi seperti itu maka akan merepotkan anda untuk mengambil kunci pada tas anda. Namun bagi pengguna All New Mazda2 tidak perlu hawatik dikarnakan Mazda2 telah dilengkapi dengan sistem smart keyless. Hanya dengan menekan satu tombol saja, sudah bisa membuka mobil.

Untuk transmisi otomatif All New Mazda2, dengan teknologi SKYACTIV-DRIVE membuat perpindahan gigi lebih cepat dan halus sehingga dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar minyak. Serta mobil ini di lengkapi dengan teknologi SKYACTIV-G 1.5 L. Mazda Exhibition akan dilaksanakan di Main Atrium Puri Indah Mall selama lima hari yaitu tepatnya 16 – 20 Maret 2016. Ada dorprice yang telah disiapkan Mazda2 seperti kesempatan mendapatkan hadiah gadget baru.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.