Mazda 2 Limited Edition di GIIAS Cuma 200 Unit Saja!

Bintangotomotif.com- PT Mazda Motor Indonesia Kali ini menawarkan sebuah hatchback All New Mazda2 dengan versi edisi yang terbatas pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini. Mobil ini rencananya hanya akan dibuat sebanyak 200 unit saja, itu semua ditawarkan dengan banderol harga Rp 272 juta on the road.

“Untuk edisi kali ini cukup banyak yang meminati, terutama bagia mereka pasangan muda atau kaula muda sendiri, namun untuk jumlah pemesanannya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak bisa menyampaikannya,” Papar seorang staf dari dalam penjualan booth Mazda, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

Pernyataan petugas tersebut memang bukan hanya isapan jempol belaka. Namun memang PT mazda Motor Indonesia hanya akan menyiapkan 200 unit saja untuk gelaran tahun ini. Mobil ini memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa.

“Ubahannya memang tidak terlalu banyak namun cukup terasa. Mulai dari adanya antena sharkfin, serta adanya body kit,” Ujar Agustiar seorang yang bertandang ke arena GIIAS dengan bersama istrinya, Monik.

Sementara itu, untuk jenis Parts and Accessories Manager, Pihak MMI, Iwan Majjalekka mengatakan, selain adanya penambahan aero kit yang ada pada mobil, side serta under skirt. Mobil baru Mazda ini ( All New Mazda2 Limited Edition) ini juga mendapatkan sentuhan lapisan adanya jok kulit yang baru. Mazda 2 Limited Edition juga terdapat rear under garnish.

Ada sekitar 200 unit mobil yang ditawarkan oleh pihak PT. MMI, Mobil ini di rilis dengan dua varian warna, yaitu warna putih serta warna merah. Untuk masing-masing hanya akan dibuat sebanyak 100 unit saja. Tampilan mobil ini juga semakin pas dengan adanya penggunaan pelek yang berlapis kelir warna hitam.

Baca juga:

“Namun, jenis pelek dari Mazda 2 Limited Edition ini ini sama dengan versi pelek reguler, hanya saja perbedaanya adanya lapisan catnya yang disesuaikan dengan aksen warna yang digunakan tersebut, misalnya pada All New Mazda2 Limited Edition ini warna putih, maka cat yang akan digunakan pada peleknya hitam. dan Kita sesuaikan,” tambah Iwan.

Hanya saja, Iwan tak mau bersedia menyebutkan sudah berapakah unit yang saat ini sudah terjual kekonsumen.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.