Mata Meleng Lihat Cewek Cantik, Pengendara Motor ini Alami Kecelakaan

Salah satu kunci keselamatan dalam berkendara adalah fokus. Pandangan pengemudi yang fokus pada kondisi jalan yang akan dilalui. Jikia sampai tidak fokus, apalagi jelalatan melihat apa yang tidak perlu, akibatnya bisa fatal.

Seperti apa yang dialami oleh seorang pengendara motor sebagaimana yang tampak dalam video yang diunggah di Youtube ini. Saat mengendarai sepeda motor, di sisi kanan ada seorang wanita cantik yang sedang berjalan dengan santainya.

Dasar mata lelaki yang tidak bisa lihat wanita cantik, walau sedang mengemudikan motor tetap saja menoleh ke arah wanita cantik itu. Ia tidak memperhitungkan bahaya yang dapat ditimbulkan dari perbuatannya itu.

Sejurus kemudian, mobil yang berhenti parkir di depannya pun ia tabrak. Akibatnya, ia pun terjungkal dengan kepala terlebih dahulu membentur body mobil. Agaknya ia terluka parah, sehingga harus diangkay\ut ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan.

Tidak itu saja, orang lain pun terkena imbasnya. Pengemudi sepeda motor lain yang berada di belakangnya pun tidak kuasa menghindari motor yang jatuh di depannya. Ia pun ikut terjatuh.

Dasar mata lelaki! Makanya, lain kali pandangan mata harus dijaga, ya! 🙂

 

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.