Lykan Hypersport Jadikan Tunggangan Polisi Abu Dhabi

BINTANGOTOMOTIF.COM – Lykan Hypersport Jadikan Tunggangan Polisi Abu Dhabi. Sekarang ini banyak penggemar otomotif yang membicarakan tentang Polisi. Polisi tersebut berasal dari Abu Dhabi. Yang menjadi bahan omongan bukanlah karena polisi tersebut menangkap perampok, bukan pula karenan polisi tersebut tampan dan cantik akan tetapi yang di perbincangkan adalah tunggangan polisi tersebut saat patroli di jalanan. Polisi Abu Dhabi menggunakan Lykan Hypersport saat menjalankan tugasnya di jalanan. Lykan Hypersport merupakan mobil yang di pakai pada pada film Fast and Furious 7 ini beraksi memukau dengan melompati gedung – gedung pencakar langit. Akan tetapi pada kenyataanya mobil di gunakan oleh polisi Abu Dhabi, keren kan !

Mobil sport Lykan Hypersport memang sangatlah mewah karena mobil sport ini hanya ada 7 unit saja di dunia. Misalkan ini benar – benar fakta pasti sangat fantastis. Faktanya mobil sport merek Lykan Hypersport ini di banderol oleh W Motors seharga 46 M rupiah. Tentu sangat mahal, ini di karenakan Lykan Hypersport menggunakan bahan – bahan yang sangat mewah. Diantanya adalah atapnya di lapisi emas, sedangkan lampu depannya di beri lapisan berlian. Tidak salah kalau harganya mahal, karena harga emas dan berlian sendiri sudah mahal tetapi ini di terapkan pada mobil sport.

Tak ada salahnya jika Lykan Hypersport digunakan oleh kepolisian dalam mengejar penjahat di jalanan. Ini di karenakan Lykan Hypersport bisa melesat 0-100 km/jam hanya dengan waktu 2,8 detik saja, coba banyangkan secepat apakah itu. Lykan Hypersport juga mempunyai top speed sampai 395 km/jam, tapi Polisi Abu Dhabi tersebut tidak akan melompati gedung-gedung pencakar langit layaknya aksi Fast and Furious 7. Apakah ada penjahat di Abu Dhabi yang ingin melawan kecepatan polisi tersebut. Pastinya penjahat di Abu Dhabi masih piker dua kali untuk melakukan kejahatan di jalanan jikalau polisi Abu Dhabi benar memakai Lykan Hypersport untuk patrol kejahatan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.