Luce Hadir Sebagai Penantang Tesla Model S

Luce
Bintangotomotif.com – Persaingan Sport car Listrik mulai memanas usai hadirnya Sport Car bernama Luce sebagai penantang Tesla Model S. Lamborghini yang merupakan produsen Sportcar yang terkenal dengan sentuhan kemewahannya ini memang menjadi pabrikan yang banyak dibicarakan oleh pecinta otomotif dunia. Pasalnya selain produknya yang memang selalu tampil garang, harga setiap produknya yang terbilang sangat fantastis juga tak luput dari sorotan media. Hanya kalangan tertentu saja yang bisa merasakan tunggangan mewah bertenaga ini. Kali ini, anak perusahaan Lamborghini, produsen Italdesign telah memperkenalkan sportcar listrik yang diberi nama Luce. Kabarnya model ini digadang-gadang sebagai penantang dari Tesla Model S. Selain itu, Luce juga diklaim oleh perusahaan akan menjadi pilihan baru bagi para penggemar kendaraan sport.

Untuk bagian fisiknya, Luce membawa desain lampu LED yang dibuat lebih sipit dengan tampilan tanpa grille. Kemudian pada bagian depan justru membawa desain yang berbeda dari sportcar pada umumny, mobil ini menggunakan bagian depannya sebagai saluran udara. Lalu untuk spoilerbagian bawahnya juga terdapat rangka besi yang hingga kini masih belum diketahui untuk apa fungsi utamanya. bagian lekuk garis pada bodinya mendominasi untuk dirancang sebagai penguat kesan sporty. Secara keseluruhan, body Luce memang menampilkan wajah dengan aura sporti yang kental. Mobil sport bertenaga listrik ini dibekali dengan roda diameter sebesar 20 inchi.

untuk sektor permesinan di dapur pacu, Luce akan menyemburkan tenaga sebesar 288 gp yang yang berasal dari kombinasi motor listriknya. Sementara itu, besaran torsinya mencapai 288 nm. Dalam sekali melakukan pengisian, Luce diklaim akan sanggup menempuh jarak sejauh 340 kilometer. Jarak ini diketahui lebih pendek dibandingkan dengan jarak tempuh Tesla Model S yang mampu menempuh jarak 487 km. Rencananya, sang pesaing dari Tesla Model S ini akan diperkenalkan bersamaan dengan digelarnya ajang Turin Motor Show yang akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 12 Juni mendatang.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa nominal harga yang akan dilegonya di pasaran. Namun jika mengingat sportcar ini merupakan hasil dari produksi anak perusahaan Lamborghini pastinya untuk kemungkinan memiliki harga yang sangat tinggi masih memungkinkan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.