Lexus GS Terbaru Hadir Dengan Tampilan Wajah Mesin Turbo Yang Sangat Menggoda

Mobil sedan kelas menengah yakni Lexus GS memang selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi sejak kehadirannya pada tahun 2007 silam, pada saat itu Lexus GS masuk sebagai generasi ketiga yang menjadi salah satu ikon model di Indonesia. Dan pada kali ini, generasi kelima Lexus hadir di Kota Jakarta sejak hari Selasa kemarin yakni tepatnya pada tanggal 1 Maret 2016 dengan menghadirkan beberapa perubahan yang cukup menggoda perhatian.

Generasi kelima dari Lexus tersebut antara lain adalah All New Lexus GS 200t, mobil tersebut di hadirkan dengan mesin generasi turbocharger terbaru Lexus yakni adalah mesin 8AR-FTS yang menggunakan teknologi Dual VVT-I DOHC yang berkapasitas 2.0 liter yang mana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga sebasar 242 tenaga kuda dan torsi maksimal sebesar 350 Nm. Mesin tersebut juga telah digunakan pada crossover NX200t yang sudah diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Mobil ini juga memiliki penggerak roda belakang dan sudah dilengkapi dengan menggunakan transmisi otomatis percepatan.

General Manager Lexus yakni Andrian Tirtadjaja menjelaskan bahwa All New Lexus GS akan mempertahankan rancangan model Gran Touring seperti saat generasi pertama diluncurkan di negera Amerika Serikat pada tahun 1993. Mobil Lexus GS juga ditawarkan dengan dua type yakni adalah Luxury dan GS 200t F-Sport. Sedangkan untuk type Lexus Luxury di bandrol dengan harga Rp. 1,185 milyr dan untuk type Lexus GS 200t F-Sport di bandrol dengan harga Rp. 1,245 milyar.

Selain itu Lexus GS juga hasir dengan membawakan perubahan dari sisi desainnya yang mana sudah dilengkapi dengan wajah spindle grille seperti ciri khas dari Lexus. Perubahan lainnya juga terdapat pada bagian lampu depan triple-beam LED, lampu belakang LED, dan juga velg yang berukuran 18 inci yang didesain dengan tampilan baru.

Sedangkan untuk bagian sisi kabinnya juga sudah di dukung dengan adanya layar multimedia seluas 12,3 inci yang di kombinasikan dengan adanya sistem audio Mark Levinson 17 pelantang suara. Tidak hanya itu saja, Lexus GS juga sudah dilengkapi dengan drive mode select yang terdiri dari Eco, Normal, Sport, dan khusus untuk F-Sport, tambah sport+. Dari semua type ini sudah dilengkapi dengan blind spot monitor, 10 SRS Airbag, dan Vehicle Dynamics, Integrated Management, dan khusus untuk type F-Sport memiliki fitur sport full colour head up display, speedometer sport, dan juga pedal anti selip.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.