Lexus ES Terbaru, Sedan Mewah Generasi Keenam

BINTANGOTOMOTIF.COM – Lexus ES Terbaru, Sedan Mewah Generasi Keenam. Sebuah produk mobil sedan terbaru dari lexus yang diberi nama Lexus ES telah resmi diluncurkan di ajang Shanghai Motor Show di china pada tanggal 21 april tahun 2015 lalu. Mobil terbaru dari lexus yang merupakan sedan mewah generasi keenam ini akan dikirim ke berbagai Negara dibenua eropa, amerika dan asia dalam beberapa waktu dekat ini.

Beberapa penambahan komponen, fitur dan perubahan telah dilakukan pada mobil sedan mewah terbaru dari lexus ini baik dalam segi penampilan eksterior dan interiornya sehigga akan lebih terlihat mewah, elegan dan canggih. Selain tambahan dan perubahan pada sisi eksterionya, mobil sedan lexus ES ini juga tidak lupa untuk membekali diri dengan fitur keamanan dan kenyamanan saat berkendara sehingga para pengguna akan merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan mobil lexus ES.

lexus es terbaru,mobil lexus terbaru,mobil sedan mewah,sedan mewah lexus,sedan terbaru 2015,sedan terbaru 2016,mobil terbaru 2016,sedan mewah lexus,sedan mewah generasi keenam

Untuk bagian eksteriornya, mobil lexus ES ini menawarkan keindahan dengan beberapa modifikasi dan tambahan pada bagian lampu depan yang menggunakan lampu LED dan knalpot yang memilki desain persegi panjang yang dibaluti dengan krom sehingga terlihat lebih mewah. Selain itu, pada kaki-kaki mobil lexus ES ini juga menambahkan pelek berukuran 17 inch dengan desain yang baru.

Sedangkan untuk bagian interiornya, mobil pabrikan dari lexus ini menawarkan empat pilihan varian warna mewah bagi para calon penggunanya yang dapat dipesan secara langsung. Selain itu, pada dudukan kemudi dan penumpang juga dilapisi dengan balutan jok dengan bahan kulit yang berkualitas premium sehingga para pengguna akan lebih mennikmati kenyamanan dan nuansa eksklusif dari mobil sedan ini.

lexus es terbaru,mobil lexus terbaru,mobil sedan mewah,sedan mewah lexus,sedan terbaru 2015,sedan terbaru 2016,mobil terbaru 2016,sedan mewah lexus,sedan mewah generasi keenam

Tak ketinggalan juga untuk dapur kemudi yang ditawarkan dari mobil sedan mewah lexus ES inimemakai mesin yang berbeda-beda sesuai dengan Negara pemasaran yang dituju. Untuk mobil lexus yang akan dipasarkan di Negara rusia, Taiwan dan china, mobil ini debekali dengan kapasitas mesin 200 cc dengan 4 silinder. Dan kemudian untuk mobil lexus yang dipasarkan di amerika serikat, mobil lexus ES dibekali dengan mesin berkapasitas 3.500 cc dengan 6 silinder dan hybrid dengan kapasitas 2.500 cc dengan 4 slinder dan sedangkan untuk egara lain diluar Negara-negara tersebut disediakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.