Lebih Suka Mana Anda Dengan Desain Mobil Pajero Sport Versi Lama Atau Yanga Versi Baru?

Siapa yang tidak tertarik ketika saat mendengar kata Mitsubishi Pajero Sport? Ya mungkin sebagain besar orang pasti tertarik dengan wajah dari mobil sport yang sudah sangat terkenal dengan kegagahan dan ketangguhannya. Sejak diluncurkannya untuk pertama kalinya, Mitsubishi Pajero Sport memang sudah menorehkan cerita baru abgi Mitsubishi. Sedangkan di Indonesia sendiri, brand “Mitsubishi” memang lebih banyak sebagai kendaraan komersial untuk para penumpang ataupun barang.

PT Karma Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku pemengang merek Mitsubishi di Indonesia baru-baru ini kembali menggoda para konsumennya dengan meluncurkan desain baru yang diberikan pada Pajero Sport. Namun pada dasarnya All New Pajero Sport ini adalah mobil yang ditunjukkan untuk pasar global atau dengan kata lain adalah mobil tersebut tidak hanya dikhususkan untuk satu tujuan pasar saja. Namun melainkan di desain secara global untuk semua segmen pasar mana saja.

Nah, pada desain yang baru ini Mitsubishi telah menghadirkan desain Dynamic Shield sebagai identitas baru kendaraan penumpang. Hal ini pun diberikan agar dapat mengedepankan kesan bergaya dan futuristic. Apabila bandingkand dengan Pajero Sport model lawas, model yang baru ini sangat lah berbeda. Pada model yang baru ini bumper pada Pajero Sport terlihat lebih padat dan ramai dengan penambahan aksen krom pada bagian grille atas sampai list pembatas grille radiator dengan sisi bumper.  Lalu sementara itu untuk lampu depannya telah di dukung oleh lampu LED dan juga dilengkapi dengan DRL (Versi Dakar) yang mana ketinggian lampu dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara. Sedangkan untuk lampu kabut yang letaknya berada disisi bumper juga dibuat terpisah dengan kompatemen sendiri di bagian bawah.

Dan selain itu pada bagian kaki-kaki atau velgnya untuk para konsumen model Dakar bisa mendapatkan velg jenis alloy dua warna yang berukuran 18 inci. Sedangkan untuk para konsumen model Exceed dan GLX hanya mendapatkan velg alloy yang mirip dengan model lawas. Dan velg ini dibungkus dengan ban, apabila beruntung bisa mendapatkan merek Tokyo atau Bridgestone. Namun apabila tidak beruntung bisa saja mendapatkan ban Dunlop. Dengan kehadiran desain terbaru ini memang ditanggapi secara negative dan positif oleh para konsumen dari Pajero Sport. Namun, semua itu kembali ke selera masing-masing.

Ruangan komen telah ditutup.