Laris Manis di Pesan, Yamaha Kembali Produksi R1M

Motor sport produk Yamaha ini laris manis di pasaran. Hanya dalam waktu singkat, sebanyak 500 unit motor sport dengan teknologi MotoGP, Yamaha YZF-R1M telah habis dipesan. Karena itu, Yamaha pun memutuskan untuk memproduksi kembali.

Terkait hal ini, sebagaimana dirilis Yamaha dalam siaran pers, mereka akan mulai membuka pemesanan Yamaha YZF-R1M lewat situs khusus yang akan dibuka ke publik pada 1 Oktober 2015.

Yamaha akan menggelar serangkaian event di sirkuit seluruh Eropa bagi para pengguna YZF-R1M dengan pengawasan dari legenda balap MotoGP Colin Edwards.

R1M merupakan sebuah motor sport kompleks yang menggunakan sistem elektronik canggih, mesin yang mutakhir dan sasis yang mumpuni.

Karenanya Yamaha akan mengajari para pengguna motor bagaimana menyiapkan motor atau melakukan tune up motor oleh teknisi berpengalaman Yamaha.

Namun Yamaha belum menyebutkan harga R1M keluaran terbaru ini dan berapa unit yang mereka siapkan. Namun sebagai perbandingan, untuk harga lama, YZF-R1M dijual seharga 23.000 euro atau Rp 374 juta. Bagi masyarakat Eropa harga itu sudah cukup mahal untuk ukuran sebuah motor.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.