Lamborghini Siap Hadirkan Mobil SUV Mewah Ke Indonesia

Mobil type SUV Lamborghini yang sudah digadang-gadang akan menjadi ser SUV paling premium di pastikan akan segera di hadirkan pada 2018 mendatang. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Andrea Baldi yakni Manager Automobile Lamborghini Asia Pasifik. Mobil yang awalnya hanya lah sebagai prototype SUV, namun kini akan segera direalisasikan untuk pasaran otomotif Global.

Kabarnya mobil SUV mewah dari Lamborghini tersbut akan di beri nama Lamborghini Urus, yakni sebuah nama yang sangat identik dengan nama Indonesia. Maka dengan kehadiran Lamborghini Urus di pastikan bakal akan masuk ke dalam segmen SUV Premium yang berbeda pada kasta paling atas di pasaran mobil yang berjenis SUV.

Maksud dihadirkannya Lamborghini Urus adalah diharapkan dapat menciptakan pasar baru yang akan berbeda dengan pasar sebelumnya. Pasalnya Lamborghini Urus tidak akan masuk ke dalam segmen mobil kelas Premium ataupun kedalam mobil kelas mewah yang memiliki harga mencapai cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Maka itu artinya Lamborghini Urus akan masuk ke dalam pasar mobil di atas mobil premium.

Sedangkan untuk masalah harganya, Andrea Baldi mengatakan bahwa untuk harga mobil SUV mewah tersebut akan berada pada kisaran harga yang sama dengan Lamborghini Huracan. Maka dengan harga yang setara dengan Lamborghini Huracan hingga saat ini maih belum ada mobil type SUV yang memiliki harga sebesar itu.

Namun untuk memasukkan Lamborghini Urus ke Indonesia Andrea Baldi masih belum bisa memastikan kapan mobil SUV mewah itu akan masuk ke pasar otomotif Indonesia. Karena untuk memasukkan Lamborghini Urus ke Indonesia juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar melainkan membutuhkan waktu yang cukup lama dan juga membutuhkn produser serta regulasi yang pastinya harus di urus, sehingga proses tersebut akan mamakan waktu yang cukp lama. Sedangkan untuk pasar otomotif Amerika dan Eropa, secara pasti akan di jadikan destinasi pertama untuk pemasaran Lamborghini Urus, dan kemungkinan besar Indonesia akan menyusul dau atau tiga bulan kemudian setelah semua produser pengurusan izin selesai semuanya.

Maka dengan di lahirkannya Lamborghini Urus, Lamborghini pun sangat optimis dengan mobil type SUV-nya tersebut, terutama untuk pasaran otomotif Indonesia. Pasalnya hingga saat ini masih belum ada mobil type SUV yang sekelas dengan Lamborghini Urus yang berani bermain di segmen yang sama dengan Lamborghini. Namun meski hal tersebut merupakan langkah yang amat sangat beresiko, tetapi Investasi itu dinilai akan berhasil, pasalnya mengingat hal ini adalah untuk pertama kalinya merk Supercar yan banyak digandrungi di Indonesia ikut masuk ke dalam pasar SUV.

Hanya untuk sekedar Informasi, Lamborghini Huracan di Eropa pada saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 2,7 milyar, ketika mobil tersebut masuk ke pasar otomotif Indonesia harga yang di tawarkan lebih fantastis lagi yakni mencapai Rp 8 milyar. Pasalnya hal tersebut menyangkut dengan masalah biaya pengiriman dan pajak dan lain sebagainya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.