Lamborghini Hyperveloce Segera Hadir Untuk Para Fans Hypercar

Lamborghini Hyperveloce segera hadir dengan unit terbatas. di kalangan kelas premium, Lamborghini memang bukan nama pabrikan mobil yang tidak asing lagi di dunia otomotif. pada awal juli lalu pabrikan ,obil sport asal italia tersebut telah resmi meluncurkan type Sesto Elemento. tidak tanggung-tanggung type tersebut langsung menduduki peringkat pertama sebagai mobil termahal di dunia lansiran dari Lamborghini. pasalnya Lamborghini Sesto Elemento sendiri saat ini di bandrol dengan harga yang sangat tinggi. untuk harga perunitnya saja Lamborghini Sesto Elemento di jula dengan harga mencapai 20 milyar.

Namun meski harganya yang sangat mahal, Lamborghini Sesto Elemento kini sudah habis ludes terjual pasalnya Lamborghini Seto Elemento sendiri hanya di produksi dalam jumlah yang terbatas atau Lemitid Edition. Lamborghini Sesto Elemento hanya di produksi tidak kurang dari 20 unit saja di dunia. dan istimewanya lagi dari ke 20 unit tersebut habis ludes terjual dalam jangka waktu yang cukup singkat. masih belum kehebohannyha di dunia otomotif karena lamborghini Sesto Elemento kini akan menghadirkan lagi sebuah Hypercar terbarunya. di ajang Pebble Beach Concours d’Elegance di California, Amerika Serikat yang menjadi tempat pilihan sebagai ajang untuk mengenalkan type terbaru tersebut. tenaganya pun juga sangat dahsyat.

Namun hingga saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai Hypercar dengan type Hyperveloce tersebut. tetapi menurut halaman Worldcarfans, Lamborghini HyperVeloce akan mengandalkan mesin jenis V12 yang berkapasitas 6.5 liter yang mengadopsi mesin dari Lamborghini Aventador. tidak tanggung-tanggung tenaga yang di hasilkan oleh mesin tersbut mencapai 788 tenaga kuda. namun untuk lebih pastinya kita harus menunggu dulu perilisan resmi dari Lamborghini. tetapi yang jelas perusahaan lamborghini sudah memastikan bahwa HyperVeloce tersbut akan di produksi kurang lebih sekitar 30 unit. sangat terbatas memang produksinya, tetapi lebih banyak produksinya di bandingkan dengan Lamborghini Sesto Elemento. jumlah terebut pun akan di bagai menjadi dua type, yakni sebanyak 20 unit akan di produksi dengan model Cuope dan sisisanya akan di produksi dengan menggunakan bodi Roadster.

Membahas soal Hypercar dari lamborghini memang tidaka akan ada habisnya pasalnya merek selalu aktif dalam meluncurkan type-tyoe barunya. dalam pamenran tahun itu perusahaan Supercar yang bermarkas di Bologna, Italia tersebut, sudah dua kali meluncurkan Hypercar eksklusif. dan di antaranya ada Lamborghini Veneno dan reventon keduanya sama-sama di produksi dalam jumlah yangt terbatas. maka dengan kemunculan HyperVeloce ini akan menjadi mobil ketiga Lamborghini yang diluncurkan di Pebble Beach.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.