Konsep Terbaru BMW i8 Sport Spyder

Bintangotomotif.com-Setelah sekian lama produsen BMW menggeluti dunia otomotif, tidak mengenal kata lelah bagi mereka untuk terus melakukan inovasi baru pada setiap produknya. Karena mereka meyakini bahwa hanya orang yang selalu melakukan inovasilah orang yang bertahan hidupnya.

Empat tahun sudah berlalu ketika awal dipamerkannya BMW i8 di Beijing Auto Show 2012 hingga saat ini selalu melalukan perubahan inovasi baru. Perubahan inovasi yang dilakukan membuat mobil tersebut menjadi lebih ideal dan makin sempurna dipandang mata. Yang nantinya konsep terbaru mobil sport MBW i8 ini akan dipamerkan dalam acara Consumer Electronics Show (CES) Las Vegas, Amerika Serikat pada bulan januari besok. Dengan tampilan yang lebih baru serta berteknologi hybrid, suda tidak sabar lagi menanti bulan januari mendatang.

Sebagaimana telah dilampirkan pada hari Senin tanggal 28 Desember 2015 menyatakan bahwa mobil BMW ini sudah merinci beberapa gambar dari tampilan mobil BMW tersebut yang terkonsep dari i8 paling updatenya. Dan gambar konsep yang diperlihatkan tanpa menggunakan pintu sehingga akan tampak dengan jelas interior mobil BMW i8 tersebut.

Dan pada bagian dashboardnya sebagaimana telah dijelaskan dalam bentuk gambar yang telah dirilis, bahwa terdapat fitur baru yaitu berupa touchsceen atau layar sentuh dengan berukuran besar. Sedangkan cara-cara pengoprasiannya tidak jauh berbeda dengan fitu yang ada pada mobil BMW di seri yang ke 7.

Hukum alam menyatakan bahwa semakin besar keuntungan yang diraih maka akan semakin besar juga rintangan yang harus dilalui, sebagaimana yang dikabarkan dari beberapa cumber menyatakan bahwa konsep yang sejauh ini telah dikembangkan telah melewati beberapa rintangan yang begitu berat seperti contohnya moodivikasi cangkang bodi dengan engsel atap yang bisa dibuka-tutup. wajar saja bahwa bahan yang terbuat dar karbon itu akan dibentuk sedemikian rupa sebagai cangkang bodi dengan ensel atap yang bisa dibuka dan bisa ditutup. Tidak mudah untuk melakukan hal itu.

Harald Krueger yang kedudukannya sebagai big bos BMW menyatakan kepada sejumlah media di Jerman, Versi produksi mobil itu yang sudah di paparkan dimedia itu tidak akan berbeda jauh dengan versi dasar konsepnya. Sedang perubahan yang dilakukan pada saat ini hanya merubah bagian sistem keamanan, sumber tenaga, dan daya jangkau batrei yang dipakainya, begitu ungkapnya.

Namun yang disayangkan bahwa juru bicara BMW masih tidak mau memberikan informasi mengenai waktu kapan mobil itu di keluarkan dan dipasarkan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.