Koenigsegg Agera R Habis Ludes Terjual Laris Manis

Bagi para penggemar dunia otomotif pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Koenigsegg. Sebuah perusahaan yang biasanya sering di kenal sebagai Koenigsegg Automotive AB tersebut merupakan salah satu perusahaan mobil sport yang memilik tenaga dan perfoma yang cukup tinggi, perusahaan tersebut berasal dari Negara Swedia yang bermarkas di kota Angelholm. Memang mobil-mobil Koenigsegg adalah salah satu nama mobil sport yang masuk ke nominasi di deretan mobil yang memiliki tanaga yang sangat dasyat. Salah satu mobil Koenigsegg yang memiliki tenaga sangat dasyat adalah Koenigsegg Agera R yang baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa unit terakhir Koenigsegg Agera R di jual dengan harga yang cukup fantastis.

Mobil terakhir Koenigsegg Agera R ini ternyata baru saja laku terjual di Negara Jerman dan harganya pun tidak main-main karena unit terakhir Koenigsegg Agera R tersebut di bandrol dengan harga 2.14 juta dollar AS atau setara dengan Rp 28.64 milyar. Sebuah angka yang cukup fantastis bukan?. Namun jika anda adalah salah satu penggemar mobil sport yang memiliki tenaga super besar pastinya untuk harga sebarapa pun pastinya akan anda kelurkan, apalagi mbil terakhir Koenigsegg Agera R di yakini memiliki tenaga yang sangat besar serta tampilannya yang elegan.

Mobil terakhir Koenigsegg Agera R ini di produksi pada tahun 2014 lalu, dan pada bagian eksteriornya pun sangat kental menggunakan warna hitam dop dan di lengkapi dengan serat kabin pada bagian bodinya. Dan untuk bagian interiornya di lapisi dengan lapisan kulit berwarna coklat serta jok sporty yang di lapisi dengan kulit. Pada lapisan kulit tersebut juga terpasang di trim pintu, atap dan pada bagian kemudi.

Mobil Koenigsegg Agera R ini di bekali dengan mesin jenis V8 yang berkapsitas 5.0 liter turbo ganda. Yang dimana mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 1.115 PS serta torsi maksimal mencapai 1.200 Nm. mesin tersebut di padukan dengan transmisi tujuh percepatan kopling ganda. Dan mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0-100 Km hanya dalam waktu 2,9 detik saja.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.