Kia Hadirkan Sportage Versi Film X-Men

Bintangotomotif.con-Kia akan siapkan Sportage 2017 dengan desai yang lebih menarik perhatian konsumen masyarakat, idenya ini dikarnakan terinspirasi Mystique, salah satu oktor dalam filem X-Men.
Meskipun pada saat ini filem terbaru Star Wars tengah diputar di beberapa gedung-gedung bioskop utama di berbagai penjuru negara di dunia, meski begitu tidak sedikitpun menciutkan Nia Motor untuk tetap bertekat menghadirkan Kia Sportage bertema film X-Men.

Untuk waktu peluncuran mobil ini yang berpenampulan cukup tematis bakal akan diekspos bersamaan dalam event kejuaran tenis Australian Open.

Kia Sportage bertema X-Men atau yang dinamai X-Car itu, akan mengusung desain dengan tekstur dan warna biru. Terdapat juga roda sporty dengan aksen merah dan kuning serta Mobil ini juga dibalur kelir biru yang menyerupai kulit sosok tersebut. Dengan atap two=tone yang beraksen warna hitam, kisi-kisi mobil juga diperbarui terutama dengan hadirnya emblem X. Seperti dilaporkan Wolrdcarfans, Kamis (24/12/2015), Kia Sportage edisi khusus itu dirancang untuk mempromosikan X-Men:Apocalypse. Tampilan itu terinspirasi karakter sosok Mystique yang diperani Jennifer Lawrence.

Telah dikabarkan juga bahwa Januari lau, produsen otomotif asal Korea selatan tersebut juga pernah ikut serta dalam mendesain mobil tersebut yang terinpirasi dengan salah satu tokoh X-Men, yaitu Wolverine. Kia Sportage juga mengusung desai baru dengan eksteriot, interior, serta mesin yang diperbarui.

Namun yang disangkan bahwa hingga saat ini Kia sportage masih tutup mulut untuk menjelaskan sepesifikasi mesin, terkait apakah ada pembaharuan atau tidak. Sementara versi reguler mobil ini – yakni tipe standar mengusung mesin naturally aspirated 2.400 cc empat silinder yang bertenaga 181 hp dan torsi 237 Nm.

Dan untuk tipe tertinggi, Sportage SX Turbo, mengusung mesin 2.400 cc empat silinder yang diimbuhi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 241 hp dan torsi 352 Nm.

Selain masalah performa mesin itu Kia juga akan merilis vidio yang berkaitan dengan vidio tersebut. Pada vidio ini akan dibintangi petenis kondang yang juga duta merek Kia, Rafael Nadal.

Dan pada vidio tersebut Nadal berkesempatan menjadi aktor jagoan yang melawan penjahat Apocalypse. Dia tidak sendiri namun dibantu oleh rejannya yaitu X-Car yang tidak lain adalah Sportage X-Men. Rencananya Video itu bakal dirilis 4 Januari mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.