Berikut Adalah Ketangguhan Mobil Sport Honda NSX Terbaru

BINTANGOTOMOTIF.COM – Ketangguhan Mobil Sport Honda NSX Terbaru. Honda NSX  akan melakoni Debut pertamanya di Amerika Serikat. Honda NSX ini juga di sebut Acura NSX. Perusahaan ini sudah mengemukakan bagaimana ketangguhan dan spesifikasi dari Honda NSX tersebut. Mobil Sport Honda NSX Terbaru akan menggunakan mesin yang sangat tangguh untuk memacu kecepatan yang sangat kencang.

Mesin tersebut menggunakan mesin berbahan bakar bensin dry sump yang mempunyai kapasitas 3.500cc V6 Twin Turbocharged yang rencananya akan diletakkan pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian depan diletakkan mesin motor listrik. Untuk pemindah tenaga mobil Sport Honda NSX ini menggunakan model otomatis 7 percepatan , Kopling ganda (DTC). Dengan adanya kolaborasi mesin tersebut pihak Honda optimis dan berharap akan mampu menghasilkan kendali yang lebih bagus.

Tenaganya bersumber melalui Sport Hybrid II super Handling All Wheel Drive (SH-AWD) yang merupakan teknologi baru yang di luncurkan Honda. Maka dari itu, mobil sport Honda NSX ini menjadi Mobil yang ramah lingkungan karena menggunakan bahan dasar alumunium yang di campur dengan serat karbon plastic khusus. Mobil sport ini memiliki body yang cukup besar, walaupun body cukup besar tetapi ini tidak mempengaruhi kecepatan mobil itu sendiri. Karena mobil tersebut sudah lolos pada pengujian di sirkuit grand prix jepang.enggunakan model otomatis 7 percepatan NSX ini i8, ferrari ersaingan di pdari dapatkan dari Honda NSX.g perta kalinya mengikuti

Sebelumnya Mobil Sport Honda NSX pernah menjadi bintang pada Film Avenger. Honda NSX ini tidak lama lagi akan mewarnai dan menambah persaingan di pasar otomotif. Tentunya banyak pesaing, diantaranya adalah BMW i8, Ferrari dan Mclaren.

Pihak Perusahaan Honda belum menetapkan berapa harga resmi yang akan di banderol untuk mobil Sport yang sangat keren, mewah dan sangat eksotik ini. Akan tetapai melihat spesifikasi mesin dan komponen yang ada pada mobil sport Honda NSX ini bisa di simpulkan sendriri. Berdasarkan informasi mengemukakan bahwa harga mobil Sport itu nantinya sekitar 2 Milyar. Cukup mahal dan sangat mencengangkan, akan tetapi itu sudah sebanding dengan yang di dapatkan dari Honda NSX.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.