Keseriusan Apple Dalam Meluncurkan Mobil Terbarunya

Dalam dunia bisnis otomotif memang nampaknya begitu sangat menggiurkan. Pasalnya tingkat kebtuhan masyarakat dalam hal otomotif memang kian meningkat. Ada juga yang menggunakan produk-produk otomotif pure sebagai alat kendaraan transportasi da nada juga yang sekedar menggunakan sebagai tempat untuk memenuhi gengsi saja. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan hal-hal yang menyangkut masalah otomotif nampaknya benar-benar membuat perusahaan-perusahaan teknologi notabene tidak berkonsentrasi pada bidang otomotif, jadi apakah anda tertarik untuk menjajal hal tersebut. Kini baru-baru ini ada sebuah kabar berita yang mengatakan bahwa Apple sedang melakukan uji coba mobil terbarunya. Seperti apakah mobil tersebut?.

Kabar berita mengenai Apple telah membesut sebuah produk otomotif untuk di pasarkan memang kabar tersebut sudah terdengar cukup lama. Tetapi hal tersebut bukan hanya isap jempol belaka. Apple Inc kin semakin serius untuk terjun  di dunia otomotif tersebut. Dan kini di ketahui bahwa Apple sedang mencari tempat yang pas untuk melakukan uji coba mobil terbarunya yang akan segera di produksi.

BBC telah melaporkan bahwa pencarian tempat untuk melakukan uji coba mobil itu telah terungkap melalui bocoran informasi mengenai mobil terbaru Apple tersebut. Sebuah surat kabar dari Guardian, diinformasikan bahwa telah mendapatkan bocoran informs satu set korespondensi antara insinyur Apple, Frank Faeron dengan manager GoMomentum Station via email. Dalam surat elektroni itu menyatakan bahwa persusahaan asal California, Amerika Serikat itu telah meminta waktu dan tempat untuk melakukan uji coba mobil terbarunya itu.

Email yang di kirimkan oleh Faeron kepada GoMomentum Station pada bulan Mei 2015 lalu menyatakan bahwa kami akan meminta waktu dan tempat untuk melakukan uji coba kendaraan terbaru kami.

Sedangkan letak GoMomentum sendiri berada di Concord atau 30 menit dari utara, San Francisco. Itu adalah tempat yang digunakan secara khusus untuk melakukan uji coba mobil tanpa sopir. Treknya sendir tersedia sepanjang 20 mil dan juga ada beberapa tempat yang dibuat seperti dunia nyata. Maka dari itu tempat tersebut digunakan sebagai tempat uji coba mobil yang belum di produksi masal, maka tempat tersebut dilihat dari segi keamanan sangat terjaga. Dan tempat tersebut juga dijaga oleh pihak militer. Hingga sejauh ini GoMomentum sering digunakan oleh para pabrikan otmotif besar sebagai tempat untuk melakukan uji coba teknologi canggih mobil terbaru para pabrikan mobil besar.

Mengenai masalah mobil besutan Apple ini memang sebelumnya telah digadang-gadang akan membawa nama titan. Mungkin pada sebelumnya Well Street Journal telah melaporkan bahwa Apple sedang mempekerjakan beberapa ratus orang dalam membangun proyek Titan. Kemungkinan besar mobil tersebut adalah mobil yang dilengkapi dengan teknologi iPhone dan iPad.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.