Kerjasama Kawasaki dan AJS, Hasilkan Kawasaki-AJS 400cc

Rumor-Terbaru-Motor-Kawasaki-AJS-400cc

Bintangotomotif.com – Meskipun sudha memiliki model Estrella Kawasaki yang kini bekerja dengan AJS siap menghadirkan model terbaru dengan nama Kawasaki AJS 400cc. Dalam kutipan informasi yang kami dapat, motro roda dua hasil kerja sama antara dua brand tersebut menawarkan desain klasik yang cukup mencuri perhatian. Dipilihnya tampilan klasik seperti ini jelas merupakan sebagian dari inovasi baru yang dihadirkan Kawasaki karena saat ini model motor klasik seperti ini semakin banyak di inginkan. Kawasaki-AJS 400cc sendiri benar-benar mampu menjadi pengobat para pecinta motor dengan desain klasik yang ada saat ini, pasalnya meskipun Kawasaki sudah memiliki model Estrella 250cc namun dari segi spesifikasi yang di tawrakan dan juga tampilan yang di berikan akan benar-benar merubah sudut pandang sobat pada kendaraan yang satu ini. Pasalny hasil kerjasama antara Kawasaki dan AJS ini dapt di katakan menjadi angin segar bagi para penggila brand motor asal Negeri Sakura ini.

Hingga saat ini belum diketahui secara rinci dan bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh Kawasaki-AJS 400cc ini, namun dari informasi yang banyak beredar kabarnya kendaraan ini merupakan sebuah kendaraan klasik yang sengaja di hadirkan seabgai generasi teratas dari seri AJS Cadwell yang sebelumnya di hadirkan dengan menyuguhkan mesin berkapasitas 125cc. Langkah baru yang di tembus Kawasaki setelah menghentikan pemasaran seri Kawasaki W800 ini di gadang-gadang menjadi langkah besar yang akan sukses kedepannya. Apalagi Kawasaki-AJS 400cc ini juga akan menawrkan mesin yang besar yakni 400cc seperti usungan namanya. Namun tak bisa di elakan samapai saat ini masih belum terdengar jelas apa saja rincian spesifiksi Kawasaki-AJS 400cc yang akan di suguhkan kendaraan hasil kerjasama antara dua brand tersebut. Bergabungnya antara Kawasaki dan juga AJS dalam menghadirkan sebuah proyek besar ini mulai terendus sejak morebikes.co.uk menggelontarkan kabar pada 14 Juni 2016 lalu.

Hanya saja mengenai tanggal perilisan dari kendaraan Kawasaki-AJS 400cc sampai saat ini masih menjadi misteri karena rumor ang terkait hanya menyebutkan kerjasama antara dua brand ternama Kawasaki dan AJS ini akan membuat sebuah motor dengan seri Kawasaki-AJS 400cc. Namun kita berharap realisasi motor klasik yagn satu ini akan sesegera mungkin di hadirkan Kawasaki agar para penggila motor klasik di berbagai negara bisa segera memiliki koleksi baru.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.