Kembalikan Mobil Penyok dengan 2 Langkah Mudah

BINTANGOTOMOTIF.COM – Body mobil merupakan tampilan yang mencerminkan keindahan dan kemewahan dari mobil yang dikendarai. Apabila body mobil yang kita pakai mengalamai lecet atau peyok bisa mempengaruhi kemulusan dan keindahan dari mobil tersebut. Sehingga perlu melakukan perbaikan untuk membenahi bagian body mobil yang rusak atau peok tersebut.

Biasaya, para pemilik mobil yang megalami body peyok akan memperbaiki di bengkel-bengkel body mobil. Hal tersebut memang harus dilakukan supaya body mobil kembali mulus dan indah. Akan tetapi pembenahan body mobil yang peyok ke bengkel memang cukup memakan biaya sehingga banyak pemilik mobil yang lebih memilih membiarkanya peyok ataupun memperbaikiya sendiri.

Untuk para pemilik mobil yang memiliki masalah body peyok dan ingin mengembalikan bentuk body mobil semula maka disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tips untuk megembalikan body mobil yang peyok dalam 2 langkah. Para pemilik mobil hanya menyediakan hair dryer dan juga karbon dioksida cair untuk bisa melakukann hal tersebut. Berikut tips untuk mengembalikan body mobil yang peyok dalam 2 langkah :

  1. Langkah pertama yang harus dilkukan untuk mengembalikan body mobil anda yang peyok adalah dengan cara memanaskan body yang peyok dengan menggunakan hair dryer atau alat pemanas lainya.
  2. Langkah kedua adalah menyemprotkan karbon dioksida pada bagian body mobil ang peyok. Penyemprotan dilakukan setelah body mobil dirasa cukup panas, dan jangan menunggu terlalu lama untuk semprotkan karbon dioksida cari pada bagian yang peyok.

Suhu panas dari hair dryer kemudian diturunkan secara tiba-tiba dengan karbon dioksida cair sampai -109 derajat celcius. Hal tersebut akan menimbulkan gaya dorong pada body mobil yang peyok sehingga dapat mengembalikan body mobil yang peyok kembali seperti semula.

Demikian sekilas informasi mengenai tips mengembalikan body mobil yang peyok dalam 2 langkah, semoga dapat mejadi tambahan informasi bagi para pembaca artikel ini dan dapat bermanfaat bagi para pengguna mobil yang memiliki masalah body peyok. Sehigga para pemilik mobil yang mengalami body peyok bisa mempraktekkan sendiri 2 langkah mengembalikan body mobil yang peyok tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.