Kembali Muncul Bocoran Honda CBR250RR, Penasaran ?

honda-cbr250rr-326x245

Bintangotomotif.com – Setelah sebelumnya sukses menggebrag pasar otomotif dunia dengan seri CBR 150R kali ini Honda dikabarkan sedang mempersiapkan penerusnya yakni Honda CBR250RR yang siap menghantui para lawannya seperti Yamaha R25. Kendati masih menjadi rumor belakangan ini namun hadirnya informasi terkait bocornya desain dari Honda CBR250RR ini di dunia maya seketika membuat para penikmat motor sport berkapasitas besar merasa tertarik untuk menantikan kehadirannya sebagai motor idaman para bikers. beredar tentang spesifikasi yang motor gede Honda CBR250RR di dunia maya lantaran dengan cepatnya kabar kehadiran sang punggawa baru dari Honda ini menyebar luas. Tak hanya sebatas itu, beberpa tester gambar atau foto yang disebut-sebut sebagai suksesor dari Honda CBR 150R pn juga di perlihatkan di beberpa media yang dengan jelas memperlihatkan begitu elegannya bentuk mobot CBR250RR meskipun berada dalam ruangan gelap.

Dalam gambar yang sudah beredar luas di dunia maya kalian bisa melihat sorot lampu depan yang begutu terang sebagai bagian dari keunggulan yang mungkin akan di tawarkan Honda saat motor ini nantinya di publikasikan. Selain itu, bodi yang di perlihatkan pun benar-benar nampak cukup mewah dan juga elegan karena dibentuk dengan lekukan-lekukan yang cukkp ciamik, sehingga tak heran bila nantinya motor ini menjadi salah satu tipe motor Honda bertema sport yang cukup banyak di idolakan para penggila otomotif. Bila dilihat lebih detail pada sorot gambar yang tampak pada beberpa media terlihat bahwa tepat di samping gambar tersemat sebuah tulisan “LightWeight” dan juga “coming soon” yang mana dari tulisan tersebut terlihat bahwa kendaraan ini memang sudah siap untuk di pasarkan. Hanya saja sumber utama yang masih belum di ketahui asalnya ini tak menyertakan sedikitpun bocoran spesifikasi Honda CBR250RR kedalam informasi yang diiunggahnya dalam bentuk video di Youtube.

Meskipun begitu dikatakan bahwa Honda CBR250RR ini memang hadir dengan mengusung konsep lightweight supersport concept yang memang telah ditunjukkan di Tokyo Motor Show tahun 2015 lalu. Honda sendiri masih enggan memberikan komentar akan kemunculan gambar yang diduga adalah teaser dari motor Honda CBR250RR. Namun bila benar itu adalah suksesor dari Honda CBR 150R tentunya pabrikan ternama di dunia ini baru akan memproduksinya pada semester kedua tahun ini sekitar bulan juli dan agustus. Walaupun masih belum jelas sedikitpun mengenai Spesifikasi dan perkiraan Harga Honda CBR250RR yang satu ini, banyak media yang mengklaimbahwa motor sport besutan Honda ini akan hadir dengan mengusung dua silinder yang pastinya siap membuat kendaraan ini bisa melaju super cepat. Hal ini tentu menjadi salah satu kabar yang cukup was-was bagi Yamaha ataupun Kawasaki yang sebelumnya telah merilis motor berkonsep sport dengan memabwa mesin berkapsitas 250cc.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.