Keiritan Honda Jazz Shuttle Tembus Hingga 34 KM/Liter

BINTANGOTOMOTIF.COM – Honda Jazz Shuttle adalah sebuah mobil terbaru dari generasi keluarga Honda jazz yang memiliki bentuk body yang lebih bongsor dibandingkan dengan produk Honda jazz yang terdahulu. Mobil yang rencananya diedarkan dijepang tersebut tidak hanya menawarkan penampilan yang lebih bongsor, mewah dan eksklusif, akan tetapi juga ramah lingkungan dan lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Mobil yang merupakan pabrikan dari Honda tersebut menyuguhkan dua pilihan tipe mesin untuk para konsumenya yakni mesin direct-injection DOHC i-VTEC 1.5 liter dan juga system hybrid i-CDC 1.5 liter. Kedua pilihan mesin tersebut akan memberikan performa yang berbeda di setiap tipenya sehigga nuansa yang akan diperoleh juga akan berbeda bagi para pengendara dan penumpangnya.

honda jazz shuttle,honda jazz shuttle Indonesia,honda jazz shuttle review,new honda jazz shuttle,honda jazz shuttle hybrid

Untuk tenaga yang dihasilkan dari mobil terbaru Honda ini adalah sebesar 137 hp sehingga akan lebih meggonda untuk para penggemar otomotif. Selain memiliki tenaga yang cukup powerfull, mobil Honda Jazz Terbaru ini juga diklaim lebih irit konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan mobil lainya yang setara dengan mobil Honda jazz ini. hal tersebut merupakan hasil data yang dirilis oleh responsejp pada tanggal 16 mei 2015 yang lalu.

Menurut standar fuel comsumtion JC08 yang berlaku di Negara jepang, mengungkapkan bahwa station wagon Honda yang memiliki ukuran panjang 4.400 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.545 mm yang dipakai oleh Honda jazz shuttle tersebut mampu berjalan sampai jarak 34 km untuk setiap liter bahan bakar yang dikonsumsi. Hal tersebut menunjukkan bahwa mobil terbaru Honda jazz shuttle ini memang lebih irit dari pada mobil Honda jazz yang sebelumnya.

Dengan beberapa informasi diatas yang menunjukkan bahwa mobil Honda jazz Shuttle Terbaru ini lebih irit pengkonsumsian bahan bakar yang mencapai 34 km / jam, maka hal tersebut akan menjadi sebuah informasi yang cukup menggembirakan untuk para pecinta mobil Honda jazz yang sudah lama menunggu mobil Honda jazz shuttle terbaru tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.