Kawasaki ZX-10R Mengaspal Bulan November Mendatang?

Bintangotomotif.com – Ada banyaknya pemberitaan mengenai sosok baru dari Kawasaki ZX-10R yang jelas membuat tensi bagi rivalitas penggeber motor mesin 1000cc akan semakin memanas, terutama bagi mereka yang turun dalam turnamen motor bergengsi World Superbike (WSBK) untuk tahun 2016 yang kemungkinan besar juga akan dihuni oleh ‘kuda besi’ besutan terbaru dari berbagai rakasasa otomotif dunia.

Adanya sinyl kuat bahwa pihak Kawasaki akan segera merilis ZX-10R 2016 untuk bulan November yang mendatang diungkapkan oleh salah satu meria MotorcycleNews, mereka juga mempertegas bahwa Milan Motorcycle Show sedianya akan bisa menjadi panggung perkenalan dari motor berwajah bengis ini.

Memang selama ini, roda persaingan motor untuk turnamen superbike banyak didominasi oleh para pebalap berbakat Jonathan Rea sertra Tom Sykes dengan adanya Rea yang berpotensi memegang podium utama.

Pihak Yamaha memang sempat abstain pada kejuaran ini, namun akhirnya menelurkan generasi All-New YZF-R1 pada 2015 yang sempat digadang-gadang akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim Kawasaki ini.

Belum lagi dari pihak/kubu Suzuki dengan keluarangannya All-New GSX-R1000 disusul lagi oleh BMW S1000RR serta Ducati 1299 Panigale, di rencanakan juga sedang ambil ancang-ancang untuk menapaki jejak panasnya WSBK pada tahun 2016 nanti.

Momen ini tentu akan menjadi salah satu momen pemandangan yang sangat seru untuk para penggemar ketika para rider kesayangan mereka harus bertarung dengan kuda mesi meraka masing-masing.

Meski banyak sekali pihak telah banyak memperkirakan kapan hari untuk peluncuran motor anyar Kawasaki ZX-10R, namun semua pernyataan itu masih terbatas sebagai sebuah ramalan belaka dari para penggiat otomotif.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.