Kawasaki Vulcan 650 Masih Jadi Idola Lady Biker

foto(google.com)
foto(google.com)

BintangOtomotif.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia kali ini kembali menghadirkan produk terbaru mereka ke tanah air, namun uniknya kawasaki bukannya mendatangkan motor premium dan sport seperti yang biasa mereka produksi namun mereka justru mendatangkan motor bergenre baru yaitu tipe cruiser. Motor cruiser sendiri adalah motor jenis motor yang bergaya retro ala amerika dimana biasanya motor ini identik dengan riding positionnya yang terbilang unik dengan posisi stang yang tinggi, pijakkan kaki lurus kedepan yang nyaman dengan posisi duduk yang rendah.

Kawasaki Vulcan S hadir di Indonesia dengan penampilan yang stylish nan elegan ala motor cruiser. Moge dengan kubikasi mesin 600 cc ke atas ini sudah memiliki pembeli khusus yang jumlahnya terus menerus bertambah. Vulcan S memiliki desain rangka yang unik dengan tata letak suspensi yang memberi kesan kokoh sehingga tidak terlihat konvensional. Vulcan S juga dibekali dengan konfigurasi mesin 4 stroke parallel twin, DOHC 8 valves, dengan bore x stroke mencapai 83.0 x 0.0 mm. dengan bekal tersebut Vulcan S bisa meletupkan tenaga sebesar 63 PS / 7.50 Rpm dan torsi maksimum hingga 64 Nm / 6.50 Rpm.

Vulcan S juga memberikan desain yang menarik, semua itu bisa dicermati dari desain headlamp model inverted triangle yang unik, desain pelek roda yang kekar dan bergaya, ditambah dengan instrumental multifungsi dengan desain khas kawasaki. Selain itu jok pengendara dibuat rendah mulai dari orang bertinggi 160 cm sampai 185 km ke atas agar memudahkan biker menjangkau posisi riding yang nyaman khususnya diperkotaan dengan gaya stop and go. Pengaturan duduk sesuai tinggi badan itu dinamai ERGO-FIT dengan tiga pengaturan posisi yakni Extended Reach untuk postur 6 kaki 1 inci atau lebih, ERGO-FIT Mid Reach untuk tinggi badan 5 kaki 7 inci, serta ERGO-FIT Reduced Reach yang memiliki tinggi 5 kaki 6 inci atau dibawahnya, setelan terakhir ini tentunya cocok untuk lady biker.

Vulcan S juga memiliki desain mesin dan sasis terintegrasi dengan baik untuk memberikan kepercayaan yang tinggi bagi pengendara yang ingin mencoba bermanuver. Mesin parallel twin kompak memiliki karakter yang akomodatif berfungsi untuk memberikan kontrol berkendara yang baik. Sasis didesain ramping guna untuk memudahkan pengendaranya terutama wanita untuk mengendarainya.

Moge Stylish dan elegan ini rencananya akan mengalami banyak tambahan aksesoris untuk mendukung penampilan dari moge ini semakin bergaya. Vulcan S 650 ini rencananya akan di bandrol dengan harga Rp. 155 juta rupiah on the road jakarta. Vulcan S ini akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Hijau (Candy Lime Green/Metalic Spark Black) dan Hitam (Flat Ebony.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.