Kawasaki Resmi Perkenalkan Kawasaki Z125 Di Thailand

kawasaki-z125-pic-image-photo-zigwheels-27102015-m4_720x540

BintangOtomotif.com – Kawasaki baru saja secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Kawasaki Z125 di Thailand setelah selama beberapa waktu membuat penasaran banyak pihak. Motor sport naked mngil ini diperkenalkan secara utuh dengan desain yang sangat sporty meskipun secara bodi terlihat cukup kecil. Kawasaki Z125 menjadi pendatang baru di keluarga Z series sehingga tidak mengherankan kalau secara tampilan tidak jauh berbeda dengan para saudaranya. Sementara itu pihak Kawasaki Motor Thailand yang dipercaya menjadi produsen dari motor sport kecil tersebut menawarkan dua tipe sekaligus kepada para pecinta otomotif yaitu Kawasaki Z125 Pro dengan transmisi manual serta Kawasaki Z125 Automatic, yang menarik memang jika melihat motor ini karena tidak hanya bentuk dan mesinnya saja yang cukup unik namun disektor transmisi pun pihak Kawasaki juga menyediakan varian otomatis.

Untuk soal harga kabarnya Kawasaki Z125 dibanderol mulai dari rp 28,8 juta untuk tipe manual dan Rp 30 jutaan untuk varian manual. Jika dilihat dari harganya memang tergolong sangat mahal sekali karena Kawasaki Z125 ini sendiri hanya memiliki mesin yang kecil. Disektor dapur pacu Kawasaki Z125 ini sudah dibekali dengan mesin single silinder berkapasitas 125 cc dengan teknologi pendingin udara serta disandingkan pula teknologi injeksi yang pastinya membuat kendaraan lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Dengan dapur pacu tersebut membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga 9,5 hp dan torsi puncak 9,2 Nm. Sebenarnyajika diperhatikan secara detail desain dari Kawasaki Z125 merupakan pengembangan dari Kawasaki KSR110 yang sudah tidak diproduksi lagi, hanya saja Kawasaki Z125 dibuat lebih sporty dengan beberapa sentuhan baru termasuk disektor headlamp yang terlihat semakin macho.

Dengan bentuknya yang mungil sepertinya Kawasaki Z125 2015 ini lebih cocok digunakan oleh para remaja dengan tubuh yang tidak terlalu besar. selain itu dengan dimensi jok yang pendek membuat motor ini kurang begitu nyaman jika digunakan untuk berboncengan. Meskipun begitu secara tampilan jelas Kawasaki Z125 tidak perlu diragukan lagi misalnya saja untuk bagian headlamp memiliki bentuk yang unik dengan dipadukan lampu sein pada kedua sisinya, Selain itu terdapat pula instrumen digital pada sektor speedometer sehingga menampilkan kesan sporty. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya motor ini mengusung mesin 125 cc dengan teknologi injeksi serta dibekali pula dengan transmisi 4 percepatan. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari PT Kawasaki Motor Indonesia apakah untuk kedepannya bakal meluncurkan motor sport naked mungil ini ke pasar tanah air atau tidak. Namun peluang untuk masuk Indonesia sebenarnya cukup besar mengingat segmen motor sport saat ini tengah mengalami peningkatan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.