Kawasaki Luncurkan Ninja RR Mono Edisi Livery WSBK

Bintangotomotif.com – Sejalan dengan adanya pembalap mereka yang bersinar pada ajang World Superbike Championship/ WSBK (Jonathan Rea serta Tom Sykes), Pihak Kawasaki Motor Indonesia atau KMI, akhirnya akan meluncurkan motor terbarunya kepangsa pasar nasional (Ninja RR Mono ABS).

Adapun varian terbaru ini memiliki kapasitas 250 CC, yang rencananya akan hadir dengan pilihan warna Candy lime green. Tak hanya itu banyak juga logo sponsor yang akan menempel pada motor baru ini, sehingga tak ayal kesan racing akan semakin kental untuk Kawasaki RR. Sementara itu jika di tinjau dari dapur pacu, motor baru ini tidak ada perubahan yang spesifikasi jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Gambar Kawasaki RR Mono

kawasaki-rr
kawasaki rr
kawasaki-ninja-rr-mono-edisi-livery-wsbk
kawasaki ninja rr mono edisi livery wsbk

Untuk daerah/wilayah Jadetabek, Motor anyar dari kawasai ini (Ninja RR Mono edisi livery WSBK) di rilis ke konsumen denganbanderol harga sebesar Rp 51,9 juta,- sementara bagi anda yang berada di wilayah Bogor motor anyar ini di rilis dengan harga Rp 52.250.000, tak beda jauh.

Baca juga:

Triumph Bonneville Kembali Jadi Primadona Motor Klasik Indonesia
Yamaha Fino Terbaru Berteknologi Blue Core
New Honda CB190R Sportbike Terbaru Honda Akan Segera Di Luncurkan

“Motor Ninja RR Mono ABS dengan adanya livery WSBK ini khusus diperuntukan bagi mereka pencinta motor Kawasaki yang mempunyai racing spirit sejati, dengan harapan kedepan customer kami akan mengetahui performa racing dari motor kawasaki yang sesungguhnya,,” papar Michael C. Tanadhi, Selaku seorang yang menjabat sebagai Sales & Promotions KMI.

Anda minal dengan Motor anyar ini? Silahkan datangi dealer resmi kawasaki untuk memboyong motor anyar ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.