Kawasaki Akan Meluncurkan Produk Terbaru pada Pertengahan 2015

BINTANGOTOMOTIF.COM – Kawasaki Akan Meluncurkan Produk Terbaru pada Pertengahan  2015. Deputi Departmen Head Sales and Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yaitu Michael Chanda Tanadi sudah memastikan pihaknya akan meluncurkan beberapa model terbaru dari Kawasaki. Pihanya sudah mempersiapkan dengan sebaik mungkin dan tinggal menunggu persiapan itu selesai 100%. Michael Chanda Tanadi mengatakan Motor tersebut bukan hanya sebaga penyegaran perusahaan saja tetapi produk ini di harapkan benar – benar baru dan sengaja di hadirkan di tanah air kita untuk menambah pilihan yang lebih banyak lagi bagi penggemar Kawasaki khususnya di Indonesia.

Kawasaki sebelumnya telah memperkenalkan model terbaru yang di dominasi oleh varian moge seperti Kawasaki Ninja H2, Kawasaki Vulkan Ninja 300 dan masih banyak lainnya. Michael Chanda Tanadi masih enggan berbicara dan member bocoran tentang model motor apa yang akan di luncurkan dalam pertengahan tahun ini. Kahadiran Kawasaki model terbaru kali ini tentunya din anti oleh penggemar motor dan pasti akan menambah persaingan dalam pasar jual beli motor.

Kawasaki Motor Indonesia sangat memperhatikan para konsumen, ini di buktikan di luncurkannya Ninja 300. Ninja 300 adalah sebuah motor yang di minta oleh penggemar Kawasaki yakni dengan mesin yang lebih besar dari ninja 250.

Kendala yang sangat mencolok pada konsumen di tanah air adalah kondisi ekonomi yang masih kurang, meskipun demikian pihak Kawasaki akan tetap meluncurkan motor terbaru mereka. Ungkap Michael Chanda Tanadi selaku Deputi Departmen Head Sales and Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Bagi Anda penggemar Kawasaki di harapkan bersabar menunggu produk terbaru dari Kawasaki karena di rencanakan akan di perkenalkan di GIIAS 2015 mulai tanggal 12 Agustus 2015. Selain perusahaan Kawasaki ada beberapa perusahaan roda empat dan roda dua lainnya yang setara dengan Kawasaki dan beredar di pasaran Indonesia. Sekedar Informasi GIIAS akan mengawali debut pertamanya sekaligus yang perta kalinya mengikuti ajang bergengsi sebesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.