Karena Banyak Pilihan Suzuki Celerio Laris Terjual Di India

Mobil Suzuki Celerio di Negara India memang sejak awal ke munculannya sudah di sambut sangat antusia oleh masyarakat India. Pasalnya Suzuki Celerio di India memang sangat di gemari oleh masyarakat India karena dengan ketersediannya yang mempunyai banyak pilihan dan type. Pihak dari Suzuki pun juga menyampaikan bahwa market share Suzuki India untuk mobil jenis lower hatchback meningkat hingga 10 persen, salah satu penyebab dari kenaikan penjulan tersebut adalah di sebabkan karena di hadadirkannya mobil Suzuki Celerio tersebut.

Dalam jamgka waktu satu setengah tahun pertama di perkenalkannya mobil Suzuki Celerio kepada masyaraka India Suzuki telah meraih penjualan yang cukup gemilang yaitu mereka berhasil menjual Suzuki Celerio sekitar 100 ribu unit yang berhasi di jual. Tentunya hasil penjualan tersebut mampu menempatkan Suzuki Celerio sebagai bagian 10 mobil teratas di india.

Dari totoal 100 ribu unit yang berhasil di jual oleh Suzuki, 33 persen diantarnya di sumbangkan oleh mobil Suzuki Celerio versi otomatis. Pihak Suzuki sendiri pun mengakui bahwa Suzuki Celerio versi otomoatis merupak salah satu senjata utama dalam proses penjualan mobil Suzuki Celerio di Negara India. Dan bahkan hingga saat ini bagi para pembeli Suzuki Celerio harus menunggu cukup lama karena adanya keterbatasan stok.

Pihak dari Suzuki meminta untuk adanya penambahan pembangunan produksi di india guna untuk mengantisipasi pemesanan Suzuki Celerio yang kini semakin meningkat. Di Indonesia Suzuki Celerio pertama kali di perkenalkan pada tanggal 6 juni 2015 lalu di daerah JIExpo, Jakarta. Yang di datangkan langsung dalam versi CBU dari Negara Thailand. Suzuki Celerio sendiri di Indonesia telah mendapat pesanan sebanyak 700 unit oleh para pembeli di tanah air.

Suzuki Celerio selain menyediakan versi otomatis Suzuki juga menyediakan versi diesel yang baru saja di luncurkan, penjualannya pun juga meningkat pesat seperti Suzuki versi Otomatis. Dengan penambahan versi mesin diesel dalam line-up Suzuki Celerio juga menjadikan Celerio sebagai salah satu mobil yang tersedia di india dengan menggunakan mesin berbahan bakar bensin, dan Compressed Natural Gas (CNG) juga mesin versi diesel. Varian Suzuki Celerio kini juga semakin bervariasi karena adanya pilihan versi transmisi nmanual dan otomatis CVT.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.