Kamis Ini Honda BR-V Sudah Bisa Kita Lihat

Bintangotomotif.com –  Pabrikan mobil asal Jepang PT.Honda Prospect Motor akan memastikan kembali merilis prototipe SUV/crossover yang berkapsitas tujuh penumpang, yaitu BR-V. Saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini dilangsungkan. Rencananya acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 pada stan mereka, yang akan mereka beri tema “Everyone’s Endless Excitement”.

Rencananya mobil baru ini akan diperlihatkan ke konsumen untuk pertama kalinya, pada hari Kamis besok, tanggal 20 Agustus 2015, sesuai dengan janji awal mereka terdahulu. Hal ini tentunya juga menegaskan bahwa pihak BR-V memang berencana tidak hanya diperlihatkan ke awak media saja, mereka juga membuka kesempatan untuk konsumen awal untuk mengunjungi booth mereka ini.

Untuk mereka yang tidak berkesempatan mendatangi stan mereka, mereka juga bisa melihat langsung mobil ini pada Bintangotomotif untuk sekitar waktu makan siang. Karena, menurut jadwal dan informasi, mobil ini akan diperlihatkan ke publik secara full pada pukul 13.00.

Mobil ini sendiri akan dibekali dengan kapasitas mesin 1.500 cc dengan tipe i-VTEC. Untuk kabinnya sendiri bisa mencakup 7 tempat duduk secara nyaman, dengan menggunakan pelek jenis alloy ukuran yang besar, serta sudah terdapat roof rail.

Untuk bocoran terakhir kali ini, Pihak Honda akan menghadirkan mobil ini dengan dua pilihan mesin transmisi yakni CVT serta manual dengan 6-percepatan “Earth Dreams Technology”. Untuk jenis dan model transmisi ini sendiri sebelumnya juga telah diterapkan untuk jenis mobil seperti Honda Mobilio serta Honda HR-V.

Untuk istilah ini “Earth Dreams Technology” ini sendiri peruntukkan untuk bentuk mobil yang ringkas serta bobot yang dimiliki lebih ringan dan tentunya memberikan akselerasi yang lebih bertenaga tetapi namun halus saat dikendarai.

Baca juga:

Mobil Terbaru James Bond Siap Ebut Di Pabble Beach
Honda HR-V Mobil Terbaik Versi Forwot 2015
Modifikasi Motor Ninja 150 RR Drag Race

Sekaligus itu semua bisa mendukung efiensi bahan bakar yang digunakan. Sementara itu, untuk jenis transmisi manual 6-percepatan mobil ini menciptakan rasio perpindahan antara gigi per gigi yang lebih rapat sehingga tentunya akan lebih hemat bahan bakarnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.