Kali Ini Kawasaki Indonesia Berbicara Tentang Motor Terbaru

BINTANGOTOMOTIF.COM – Motor Terbaru Kawasaki Indonesia. Salah satu pabrikan motor terbaik yakni Kawasaki mengaku masih menyimpan jatah sepeda motor terbaru di tahun 2015 ini. pihak Kawasaki mengakui mengenai hal tersebut dengan meyebutkan masih ada total 10 motor baru yang akan di luncurkan ke public pada tahun 2015 ini dan sebagian sudah dilepas di pasar. Pernyataan tersebut memang cukup menarik ditunggu untuk motor apa yang selanjutnya akan di luncurkan oleh Kawasaki ke pasar motor Indonesia.

Menurut Michel Chadra Tanaddhi selaku kepala divisi sales dan promosi Kawasaki motor Indonesia hanya memastikan bahwa Kawasaki sudah bersiap untuk meluncurkan produk motor terbarunya. Sedikit bocoran yang dikatakan oleh Michel Chandra Tanadhi bahwa motor yang akan diluncurkan oleh Kawasaki bukan sekedar penyegaran dari motor terdahulu akan tetapi memang benar-benar produk baru yang masih fresh. Dia juga menambahkan bahwa model baru motor Kawasaki nantinya bukan merupakan model facelift akan tetapi model baru semua.

Secara keseluruhan, Kawasaki sendiri sudah memperkenalkan beberapa produk motor terbarunya sejak pada awal tahun 2015 lalu. Beberapa motor yang sudah diperkenalkan di tahun 2015 ini adalah Kawasaki Ninja H2, Kawasaki Ninja 300, Kawasaki ZX-10R, Kawasaki Versys 1000, Kawasaki Versys 650 dan yang terakhir adalah Kawasaki Vulcan. Hal tersebut merupakan salah satu bukti yang menunjukkan bahwa Kawasaki memang salah satu pabrikan motor terbaik di dunia.

Berbicara mengenai produk yang sudah diluncurkan dari Kawasaki tersebut, hal yang paling mengejutkan adalah peluncuran dari Kawasaki Ninja 300. Pasalnya, motor tersebut pernah diberbincangkan oleh para pembalap tanah air dan khususnya para pengendara Kawasaki Ninja 250 yang ingin naik kelas. Kemunculan Kawasaki Ninja 300 tersebut justru diluncurkan secara diam-diam bersamaan dengan diluncurkanya Kawasaki ZX-10R.

Dengan beberpa pernyataan yang dikatakan oleh pihak Kawasaki tersebut mengenai motor terbaru dari Kawasaki yang akan diluncurkan selanjutnya memang menjadi suatu sinyal bahwa Kawasaki tidak mau kalah saing dengan para pebrikan motor lainya yang juga meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Sehingga menarik untuk ditunggu motor apa yang akan diluncurkan oleh pihak Kawasaki selanjutnya di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.