Kabar Terbaru Pembalap Moto GP 2021 : Rossi Belum Ada Kepastian

“Meski Usia Valentino Rossi sudah tembus 41 Tahun. belum ada tanda-tanda The Doctor angkat Helm dari Dunia yang membesarkan namanya”

 

Bintangotomotif.com bahkan pengamat Moto GP berpendapat The Doctor akan membentuk Tim sendiri dikelas utama Moto GP dan saya tidak meragukan itu ,Ungkap Carlo Pernat dilansir dari motosport.

Musim ini jelas menjadi akhir the doctor bersama tim yang dia bela selama 15 tahun lebih.setelah Yamaha Monster Energy melakukan peremajan,dengan merekrut pembalap muda berbakat asal perancis Fabio Quartararo, yang Saat ini masih membela Yamaha Petronas SRT.

Seumpama Vale masih mau melanjutkan di Moto GP tim pabrikan asal jepang itu menjaminkan 1 tempat di Yamaha Petronas SRT , tapi belum ada rumor yang mengatakan V.Rossi menandatangani kontrak Dengan Tim yang berasal dari Malaysia itu.
sangat menarik ditunggu kemana rossi akan berlabuh?

Selepas dari kegalauan Rider Italia yang mungkin sedang menyiapkan pensiunnya , disisi lain tidak hanya Tim yamaha yang sedang melakukan peremajaan. Regenerasi juga ada dikubu tim ducati ,dengan dicoretnya nama D.Pettruci dari Garasi tim Ducati di Moto GP 2021, digantikan Jack Miller (25 tahun).

yang kita tahu selama ini tim asal italia ini selalu bersaing ketat dengan Tim Repsol Honda, selalu bisa menembus Runner Up dengan pembalap andalan mereka A.Dovizioso. tim Ducati sangat paham mengalahkan Marc Marquez butuh usaha yang lebih. ya kita tunggu saja apakah regenerasi ini bakal bisa memutus dominasi Tim Repsol Honda,

karena rekam jejak Jack miller di Moto GP 2019 sangat Epic, menunggangi Desmosedici GP19 pabrikan asal Borgo Panigale, mampu meraih podium. selain itu juga J.Miller lebih muda dari baby alien,itu mungkin bakal menjadi senjata mematikan dominasi Tim Repsol di Moto GP 2021.

Hal yang menarik Yang tidak kalah penting adalah Tim Asal jepang dengan logo sayapnya (Repsol Honda) dimusim ini, Duet Marquez bersaudara bakal kita saksikan. walaupun ,belum ada kepastian Alex Marquez bakal bertahan di Repsol Honda di Moto Gp 2021.karena P.Esparago sudah dilirik tim repsol untuk di duetkan dengan Marc Marquez di Moto GP 2021, Menarik karena Kita Tahu musim ini Esparago masih membela Tim KTM.

Berikut Line-Up Pembalap Moto GP 2021 :

Ducati Team

– Jack Miller (kontrak hingga 2021, opsi perpanjangan hingga 2022)

– Andrea Dovizioso (belum ada kepastian)

Petronas Yamaha Sepang Team

– Franco Morbidelli (belum pasti)
– Valentino Rossi (masih Kabar Burung)

Repsol Honda

– Marc Marquez (kontrak hingga 2024)

– Alex Marquez (belum ada kepastian)

Avintia Racing

-Johann Zarco (belum ada kepastian)

-Tito Rabat (kontrak hingga 2021)

Yamaha Monster Energy

– Maverick Vinales (kontrak hingga 2022)

– Fabio Quartararo (kontrak hingga 2022)

Pramac Ducati

Francesco Bagnaia (belum ada kepastian)

Jorge Martin (masih kabar Burung)

Suzuki

– Alex Rins (kontrak hingga 2022)

– Joan Mir (kontrak hingga 2022)

LCR Honda

– Cal Crutchlow (belum ada kepastian)

– Takaaki Nakagami (belum ada kepastian)

Red Bull KTM

– Pol Espargaro (belum ada kepastian)

– Brad Binder (belum ada kepastian)

Aprilia Gresini

-Aleix Espargaro (kontrak hingga 2022)

-Andrea Iannone (belum ada kepastian, menunggu sidang CAS)

Tech3 KTM
– Miguel Oliveira (belum ada kepastian)
– Iker Lecuona (belum ada kepastian)

Batam,08 Juli 2020, 23:19 WIB
Penulis dan Editor :

Iwan Hidayat

Ruangan komen telah ditutup.