Juara Kontes Modifikasi Brio Berhasil Disabet oleh Ambasador Autovision

BINTANGOTOMOTIF.COM – Juara Kontes Modifikasi Brio Berhasil Disabet oleh Ambasador Autovision. Gelaran Kontes Modifikasi tahunan yang diselenggarakan oleh Honda Prospect Motor (HPM) di Mall Taman Anggrek Jakarta di selenggarakan pada tanggal 22 sampai tanggal 24 Mei 2015. Pada even tersebut pria berusia 18 tahun itu berhasil memperoleh gelar juara 1st Runner Up.

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket Autovision kembali memperoleh prestasi bersama ambassador Autovison yang turun berlaga di ajang Honda Brio Tunning Contest 2015. Ricky Ahmad sang ambassador mengedepankan tema modifikasi Urban Street Racing saat menggunakan Honda Brio Satya.

Pada sector desain interiornya Ricky menggunakan model lintu gunting, ragam line-up lampu Autovision berpadu dengan permainan cutting sticker yang bertema kartun. DRL Flextube Autovision di tanamkan di dalam rumah lampu yang berpadu dengan Projektor Lens yang telah di sematkan HID Autovision.

Tidak itu saja, penggunaan Daytime Running Light (DRL) yang tertanam di sector bumper depan. Selain membuat tampilan lebih cathy, itu juga dapat menambah unsure keamanan untuk berkendara harian. Pria 18 Tahun itu yang sudah terbiasa mengikuti ajang modifikasi local dan akan mulai bergerak ke ajan modifikasi tingkat nasional. Merasa mendapat suntikan semangat serta merasa mendapatkan dukungan dari ragam lampu yang dimiliki Autovision.

Ricky mengatakan “ Terima kasih kepada Autovision yang telah memilih saya menjadi salah satu ambassadornya. Kosmetik lampu menjadi poin yang cukup besar untuk menambah optimal tampilan Honda Brio saya. Dari mulai kebutuhan lampu utama hingga lampu detail peruntukan interior, khususnya disektor car audio, semuanya saya gunakan Autovision, “

Yang di tanggapi oleh Manager SPN yakni Andre” Kami akan terus mensupport talenta modifikator muda berbakat seperti Ricky dan masih banyak yang ambassadaor Autovision lainnya yang mau mengikuti jejak seperti Ricky, peluangnya sama besar. Sejauh ini ide yang dikedepankan out of the box dan memiliki konsep yang jelas. Autovision akan selalu memberikan dukungan.”

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.