Berita Valentino Rossi : Jorge Lorenzo Tak Anggap Rossi Teman

Persaingan Rossi vs Lorenzo
Persaingan Rossi vs Lorenzo

Berita Valentino Rossi : Jorge Lorenzo Tak Anggap Rossi Teman

Pembalap handal Jorge Lorenzo kini bersaing ketat dengan rekannya Valentino Rossi. Menjadi rekan setim dengan membela Movistar Yamaha tidak juga menjadikan kelonggaran antara keduanya. Bahkan Lorenzo mengatakan bahwa Rossi bukanlah temannya.

Menjadi rekan setim memang tidak bisa dipastikan untuk keduanya bisa bekerja sama dengan baik, hal tersebut disebabkan konflik yang terjadi pada 2009 lalu. Dimana keduanya terus bersaing di lintasan untuk menjadi yang terbaik. Hal tersebut terjadi sampai sekarang.

Dilansir dari Cycle World, Jorge Lorenzo mengatakan, “Ketika saya bergabung dengan Yamaha, Valentino adalah rajanya, di garasi dan di paddock. Dia mencoba untuk mengamankan serta menandai teritorinya. Jelas hal itu membuat suasana menjadi panas”.

Setelah 2 tahun membela Ducati dan kini kembali ke Yamaha Movistar, Valentino Rossi tetap akan menjadi saingan terberat bagi Jorge Lorenzo.

Lorenzo tak mengatakan bahwa Valentino Rossi adalah seorang teman, namun dirinya memang sangat menghormati sang rival tersebut. Perlu diketahui, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah dua juara, da keduanya ingin menang dan mengalahkan satu sama lain.

Baca Juga :

Lorenzo tetap akan menganggap Valentino Rossi sebagai rival dan ingin mengalahkan rekornya. Tentunya dirinya ingin menjadi yang terbaik buat Yamaha.

Perlu diketahui, Lorenzo memulai bergabung dengan di arena MotoGP bersama Tim Garpu Tala pada 2008. Di tahun pertamanya, Lorenzo memang tidak bisa menorehkan gelar juara, hal tersebut dikarenakan pembiasaan dengan keadaan

Namun, tidak untuk di tahun keduanya. di dua tahun kemudian pembalap berjuluk X-Fuera itu berhasil memenangkan gelar Juara Dunia pertamanya. Lalu pada 2012 ia berhasil meraih gelar juara keduanya.

Berita Valentino Rossi vs Lorenzo memang menjadi hal yang menarik bagi para penggemar MotoGP. Banyak sekali yang menjadi pemikatnya, terkait dari persaingan ketat antara Valentino Rossi vs Lorenzo, Rossi vs Pedrosa, dan lain sebagainya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.