Jepang Jadi Saksi Kerennya BMW X3 Blackout Edition

bmw-x3-blackout-edition

Bintangotomotif.com – Menjadi negara yang maju, baru-baru ini Jepang menjadi saksi atas lahirnya BMW X3 Blackout Edition sebagai mobil langka yang hanya di produksi sebanyak 200 unit saja. Dalam pengenalannya yang dilakukan di Jepang, mobil yang di produksi hanya dalam jumlah terbatas tersebut merupakan mobil khusus yang dihadirkan untuk merayakan kelahiran BMW yang saat ini sudah berumur 100 tahun. Selain hanya dirilis dalam jumlah sedikit, BMW juga membuat mobil ini dengan desain yang super mewah dan elegan. Selain itu kabarnya mobil terbaru BMW X3 Blackout Edition ini juga dirancang degan desain yang memang dikhususkan untuk menunjang kebutuhan aktifitas para pecinta otomotif di Jepang. Dengan produksi yang terbatas tentu saja harga yang ditawarkan BMW pun terbilang cukup mahal pasalnya setelah produk ini laris terjual nantinya BMW tidak akan memperoduksinya lagi seperti kebanyakan mobil BMW lainnya.

Bicara soal tampilan yang elegan nan premium, kendaraan roda empat ini di dominasi warna hitam pekat yang membuatnya terlihat lebih macho. Bahkan bukan hanya menambahkan aksen warna hitam pada bodinya, untuk memperlihatkan kejantanannya, BMW juga menegaskan sektor bumper dengan menempatkan M Sport Package yang juga di bentuk dengan warna hitam. Alhasil begitu melihat pastinya akan merasa sangat pas dan cocok dengan mobil ini. Selain itu BMW X3 Blackout Edition aksen hitam ini pun juga bisa kalian temukan pada bagian grille, dan juga spion yang dibawanya. Satu hal lagi yang menarik yang juga tidak akan bsia kalian temukan pada mobil BMW lainnya dengan tipe yang sama adalah penggunaan velg model baru yang terbuat dari material Alloy dengan lapisan hitam. Tidak haya menguatkan sektor luar dengan tampilan yang hitam, mobil BMW X3 Blackout Edition juga dilengkapi dengan tampilan interior yang super mewah.

Salah satu yang membuat interior mobil ini tampak mewah adalah dengan kehadiran jok yang terbuat dari material kulit Nevada warna hitam yang disempurnakan dengan adanya ansorajitto roof lining. Vendor ternama asal Jerman ini juga memberikan ubahan pada sektor sistem audionya yang sebelumnya menawarkan teknologi biasa dan standart kini sudah menggunakan teknologi HiFi yang semakin membuatnya terasa lebih sempurna. Melihat kemewahan interior dan kecanggihan yang dibawa mobil BMW X3 ini membuatnya sebanding dengan harga yang cukup mahal yang ditawarkan pihak BMW. Beralih pada bagian dapur pacunya BMW X3 Blackout Edition ditenagai oleh mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter. Dimana mesin ini diklaim mampu menghadirkan sebuah power yang tinggi hingga 181 horsepower dengan torsi tertingginya mencapai 380 Nm. Kemudian untuk menghasilkan sebuah handling yang sempurna ditambah pula dukungan sistem transmisi 8 percepatan ZF. Dengan spesifikasi tersebut, diketahui harga BMW X3 Blackout Edition dilepas seharga USD $68.000 atau setara dengan Rp 885 juta rupiah.

Ruangan komen telah ditutup.