Jaguar Land Rover Indonesia Hadirkan Mobil SUV Premium Terliar

Raksasa pabrikan otomotif dari Inggris yakni Land Rover secara resmi menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Melalui Jaguar Land Rover Indonesia (JLR) selaku ATPM resmi kendaraan Land Rover dan Jaguar di dalam negeri meluncurkan kendaraan yang menyesar ke Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Rang Rover Sport SVR.

Model yang menyesar segmen premium ini didatangkan untuk meramaikan pasar SUV di Indonesia yang saat ini memang tengah naik daun. Namun untuk mobil terbaru dari Land Rover ini berbeda dari kebanyakan segmen SUV lainnya yang ada di Indonesia, mobil Range Rover Sport SVR di datangkan dengan kelas yang spesifik lagi. Yakni para konsumen mengidamkan kendaraan premium yang mana memang benar-benar tangguh, sporty, nyaman, ekstra mewah, dan memiliki perfoma yang tinggi.

Seperti dikatakan oleh Ronald Staehler selaku Chief Operating Officer JLR dalam acara peluncuran Range Rover Sport SVR pada hari Jum’at kemarin, Roland Staehler mengatakan bahwa kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran mall Senayan City, Jakarta. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan mobil SUV kencang dan memiliki tenaga tinggi.

Mobil yang jua terlibat dalam film James Bond Spectre itu memang baru saja didatangkan sebnayak satu unit saja. Seperti yang dikatakan oleh Bambang Tjahyono selaku Operations Director JLR bahwa untuk bandrolan harganya juga sangat mahal untuk kelas mobil SUV. Harga yang dibandrol untuk mobil SUV terbaru Land Rover tersebut di bandrol dengan harga Rp. 5,5 milyar OTR Jakarta. Baru satu unit saja, namun bagi para konsumen yang menginginkannya bisa di pesan atau by order.

Sedangkan untuk para pengunjung yang datang ke Mall Senayan City, JLR juga tidak luput untuk memberikan kejutan dan promo yang cukup menarik yang bertajuk All Our Action. Promo ini menawarkan pembeli bisa mendapatkan bunga dan cicilan sebesar 0 persen untuk masa tenor selama tiga tahun.

Selain itu JLR Indonesia juga masih memiliki promo lainnya, yakni free deployable steps untuk setiap pembelian mobil Range Rover dan Range Rover Sport. Tidak hanya sampai disitu saja, demi untuk menarik minat para pembeli, JLR juga menyiapkan doorprize Jaguar Experience selama dua hari dan Land Rover Experience berupa liburan gratis ke negara China untuk para konsumen yang telah beruntung.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.