Jaguar F-TYPE Project 7 Nobatkan sebagai Mobil kencan Beckham Bersama Istri Tercinta

Bintangotomotif.com-Masih ingat dengan pemain sepak bola Dacvid Becham? David Becham adalah pemain sepak bola yang berdarah inggris terkenal dengan tendangan bebasnya. Tidak heran para artis sepak bola dunia ini selalu menambah koleksi barang mewahnya. Dan kali ini bintang bola asal inggris ini telah menambah kembali koleksi mobilnya, pada kali ini David Becham memilih mobil Jaguar F-TYPE Project 7 yang bakal memnuhi bagasi mobil pemain bola asal inggris ini.

Namun kali ini mobil yang David pilih agak sedikit istimewa yaitu hanya berjumlah dua kirsi saja, dan cukup besar kemungkinannya mobil ini bakalan dipakai untuk berkencan dengan sang istri tercintanya.

Mobil F-TYPE Project 7 termasuk mobil yang mendapat perlakuan khusus oleh Jaguar, karna perusahaan Jaguar hanya membuat secara khusus sebanyak 250 unit mobil dan dipasarkan dengan harga £140,000, jika dirupiahkan berkisaran RP 2,8 miliar, dan selain mendapat perlakuan khusus Mobil Jaguar F-TYPE Project 7 juga termasuk mobil yang lebih bertenadga dari mobil lainnya yang dibuat sebelumnya. Dengan dianugrahi mesin V8, mobil Jaguar Mobil F-TYPE Project 7 dapat menempuh jaraka dari 0-96 kl per jam dengan hanya menggunakan waktu 3,8 detik saja.

Minggu tanggal 27 Desember 2015 ada salah seorang sumber yang mengatakan bahwa “David lebih menyukai mobilnya yang sekarang yaitu mobil Jaguar F-TYPE Project 7. Baginya mobil ini adalah mobil yang sangat sepesial baginya ketimbang yang lain, buktinya David tidak menggunakan Mobil F-TYPE Project 7 untuk berbelanja atau jalan-jalan bersama keluaraganya. David lebih memilih Mobil F-TYPE Project 7 digunakannya untuk melepas kejenuhan dengan mencari kesenangan, contoh saja seperti mencari kesejukan embun dipagi hari”.

Diantara para pesek bola lainnya David Becham lebih dikenal dengan pemain sepak bola yang gemar mengoleksi barang mahal seperti mobil contohnya. Dan sampai saat ini David Becham sudah mengoleksi sampai beberapa mobil mewahnya seperti Ferrari 612 Scaglietti, Cadillac Escalade, Jeep Wrangler dan diantara mobil-mobil kesuakaannya adalah Cadillac Escalade, Bentley Mulsanne dan Bentley Mulsanne.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.