Jagoan baru Chevrolet Tampil di Beijing Auto Show 2016

                Chevrolet Cruze Show Car Inspired by Disney Film TRON: Legacy

Bitangotomotif.com – Jagoan terbaru miliki Chevrolet yang bernama Chevy Cruze Tron menjadi salah satu mobil andalan mereka yang di pamerkan di ajang pameran otomotif Beijing Auto Show 2016. Mobil ini siap memikat hati rakyat tiongkok dengan membawa desain nyentrik yang terinspirasi dari film Tron Legacy. Tampilan luarnya memang unik dengan balutan warna hitam yang dipadukan dengan aksen biru glowing sehingga membuat tampilan luar Chevrolet Chevy Cruze Tron ini terlihat layaknya kendaraan yang kita jumpai pada film Tron Legacy. Nuansa futuristik begitu menyelimuti bagian interior dan eksterior dari mobil yang masuk dalam segmen sedan ini. pada bagian luarnya akan terlihat garis biru menyala saat dikendarai dalam kegelapan.

Begitu pula dengan bagian kabin mobil ini, karena Chevrolet mempercantik interior Chevy Cruze Tron ini dengan jok dan dashboard yang berwarna hitam dengan paduan warna biru menyala. Dengan inovasi inilah, Chebrolet siap menarik minat pecinta otomotif di seluruh dunia, dan khususnya rakyat tiongkok yang ingin mengendari mobil yang mengusung tema layaknya film Tron Legacy. Tidak hanya sampai disitu saja, pada bagian belakang juga terlihat adanya logo Chevrolet yang menyala kuning dan lampu belakang yang memiliki warna biru menyala saat berada dikegelapan. Tulisan Cruze yang terletak dibagian belakang juga terlihat menyala, sehingga menambah kesan futuristik mobil sedan ini. Kemudian untuk bagian mesin, Chevrolet Chevy Cruze Tron ini menawarkan dua pilihan mesin yang terdiri dari mesin 1,5 liter dengan 4 silinder yang nantinya akan mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 112 horsepower.

Sementara untuk pilihan yang kedua, mengadopsi mesin 1.4 liter yang nantinya mampu menghasilkan tenaga mencapai 147 horsepower. Berbekal mesin bertenaga dan didukung berbagai fitur canggih didalamnya, sudah pasti mobil Chevrolet Chevy Cruze Tron akan mampu menarik minat konsumen di seluruh dunia. Sayangnya belum diketahui apakah Chevrolet juga memasarkannya ke luar China, atau hanya diperuntungkan secara khusus untuk pasar Tiongkok. Mobil yang menggabungkan antara realita dan fantasi ini, menjadi salah satu mobil terbauk yang dimiliki pabrikan asal amerika tersebut. Pasalnya menurut situs remi miliki Chebrolet, untuk Chevy Crusze Tron varian standart telah dilengkapi dnegan sistem keamanan yang sangat baik dan memiliki fitur canggih yang dimana didalamnya sudah tersedia konektivitas 4G LTE dan bisa terkoneksi ke smartphone melalui fitur Apple CarPlay ataupun Android Auto. Semua fitur tersebut, kemungkinan juga dimiliki Chevrolet Chevy Cruze Tron, sehingga wajar apabila harganya akan cukup mahal.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.