Jadwal MotoGP 29 30 Agustus 2015 Di Silverstone Inggris

aksi selebrasi valentino rossi,foto valentino rossi selebrasi,gaya selebrasi valentino rossi,kumpulan selebrasi valentino rossi,selebrasi valentino rossi 2014,valentino rossi selebrasi
Jadwal MotoGP 29 dan 30 Agustus 2015 Di Silverstone

Jadwal MotoGP 29 30 Agustus 2015 Di Silverstone Inggris.

Racing pertama digelar pada bulan maret lalu, dimana pada pertandingan yang dilangsungkan di sirkuit Losail, Qatar, 30 Maret 2015 menuai haasil yang sangat menakjubkan.

Dengan menuai hasil yang signifikan dimana para rider yang berseteru adalah duo Honda (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) dan duo Yamaha (Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi).

Rossi menjadi jagoan utama dengan menunjukkan pertandingan seru yang menuai finish pertama di awal pertandingan di sirkuit Losail.

Dipertandingan seri ke dua, Repsol Honda tentunya tidak ingin kalah, dimana Marquez berhasil menampilka performa terbaiknya, alhasil Marquez berhasil finish pertama di Circuit of The Americas – Texas 13 April 2015.

Persaingan terus terjadi, seri ke 3 MotoGP berlangsung di Termas deRio Hondo – Argentina pada 20 April dan berhasil dimenangkan oleh Valentino Rossi.

Tak mau kalah dengan rekannya, Jorge Lorenzo langsung menyikat 4 kali kemenangan beruntun, yakni di Jerez de la Frontera – Spain 3/5, Lemans – France 17/5, Mugello – Italy 31/5, Circuit de Catalunya – Spain 14/6.

Sedangkan pertandingan yang berlangsung di TT Assen – Netherlands 27/6, dimana kemenangan beruntun dari Lorenzo diputus oleh Valentino Rossi.

Baca Juga :

Kemenangan selanjutnya Marc Marquez berhasil finish diurutan pertama di Sachsenring – Jerman 12/7 dan di Indianapolis – USA 10/8 kemarin.

Jorge Lorenzo mulai menggila dengan berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu menyaingi Rossi, dengan menorehkan kemenangan di Brno – Chech Republic 16/8 kemarin menjadikan Lorenzo memimpin klasemen sementara MotoGP 2015.

Jadwal Pertandingan MotoGP selanjutnya akan dilangsungkan pada di Donington Park – Great Britain pada 30/8 dimana pertandingan tersebut, Valentino Rossi harus bisa menuai kemenangan agar bisa merebut kembali posisi puncak klasemen sementara MotoGP.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.