Isuzu Siapkan 10 Model Baru Untuk Diluncurkan Ditahun 2016

1385214216

Bintangotomotif.com – Tahun baru strategi baru itulah yang diterapkan saat memasuki tahun baru pasti banyak pemegang merek ternama akan menyiapkan berbagai strategi baru agar tetap bisa bertahan di pasar otomotif khususnya di Indonesia, Dengan menyiapkan produk barunya ataupun menyegarkan produknya. Seperti PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengawali tahun baru ini dengan menyiapkan beberapa langkah yang strategis untuk bisa mendongkrak penjualan produknya dipasar domestik. Tahun ini PT IAIM sudah menargetkan bisa menjual produknya sebnayak 24.000 unit walaupun kondisi pasar mobis di dalam negeri ini diprediksi masih lemah untuk beberapa waktu kedepan. Untuk mewujudkan target yang sudah ditetapkan tersebut, PT IAMI harus menyiapkan langkan yang jitu, salah satunya dengan merilis 10 model baru untuk konsumennya.

mobil-mobil yang akan diluncurkan oleh PT IAMI ini bertujuan untuk melengkapi line-up produksi yang saat ini sudah ada. dari 10 mobil yang akan diliis tahun ini, akan diluncurkan secara bertahap, mulai dari kelas light commercial vehicle (LCV) sampai kelas komersial, Semua akan lengkap.

Dikutip dari laman KompasOtomotif, Pada hari Rabu (20/01/2016). “Kita sudah punya beberapa strategi, salah satunya melalui peluncuran 10 model baru, seperti Isuzu D-max dan mu-X dari kelas light commercial vehicle (LCV) dan kendaraan komersial seperti ELF dan GIGA,” ungkap Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily.

Marketing Director PT Isizi Astra Motor Indonesia ini juga menambahkan jika mobil Isuzu D-Max dan Isuzu Mu-X akan hadir dengan model yang lebih baru lagi, sehingga cocok menjadi pilihan konsumen. Selain itu juga dengan merilis banyak varian baru pada tahun 2016 ini, merupakan jawaban dari Isuzu saat ini hanya akan fokus pada kendaraan komersial saja. Sependapat dengan Ernando, petinggi Isizu yang lain yaitu Edy J Oekasah, yang menjabat sebagai Marketing Division Jead PT Isuzu Astra Motor Indonesia, juga menegaskan jika dengan meluncurnya beberapa varian baru yang bersegmen pada LCV ini merupakan bagian dari strategi baru yang diterapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan ada mobil penumpang yang nyaman dan juga berkualitas. Pasar mobil penumpang di Indonesia sendiri sejauh ini masih sangat berpotensi untuk digarap. Sehingga wajar jika PT IAMI juga ingin ikut ambil didalamnya.

” D-max dan mu-X datang sebagai pelengkap yang sudah ada. Jadi nantinya akan ada penambahan model baru sebagai pilihan konsumen. Untuk tipe secara umum sama seperti ATPM lain ada varian bawah ada varian atas, tapi untuk detail kita tunggu saja saat peluncurannya nanti, ” ujar Edy. Dengan 10 mobil yang akan diliris oleh Suzuki ini akan menambah pilihan konsumen sehingga konsumen bisa memilih mobil sesuai dengan keinginannya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.