Insiden Kecelakaan M. Fadli pada Seri Kedua ARRC 2015 di Sirkuit Sentul Bogor

BINTANGOTOMOTIF.COM – Insiden Kecelakaan M. Fadli pada Seri kedua ARRC 2015 di Sirkuit Sentul Bogor. Pembalap dengan nama Lengkap Muhammad Fadli Imammudin yang biasa di sapa dengan nama M.Fadli. M Fadli Lahir di bogor tanggal 25 Juli 1985. Pembalap yang lahir pada kota Bogor ini justru menjadi korban pada kota kelahirannya sendiri yaitu kota Sirkuit Sentul Bogor.

  1. Fadli adalah salah satu pembalap Indonesia yang turun pada ajang Supersport 600 cc. Balapan yang bertajuk Supersport 600 cc ini di kenal dengan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015. Event ARRC 2015 ini baru berlangsung seri kedua yang dilaksanaka di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat.
  2. Fadli merupakan pembalap yang di bawahi Oleh Astra Racing Team (AHRT). Fadli Berhasil Menjuarai event tersebut dengan gembira. Pada saat perayaan kemenangan itulah terjadi Insiden yang sangat menggemparkan public pecinta balapan. Saat melakukan selebrasi dalam rangka merayakan kemenangan itulah tiba – tiba muncul dari belakang pembalap asal Thailand yang bernama Jakkrit Sawangswat. Pembalap asal Thailand itu langsung menabrak dengan begitu keras motor Fadli. Sehingga Fadli sendiri terjatuh, motornya mpun terlempar begitu jauh. Fadli mengalami cidera yang sangat serius pada bagian bawah lutut. M. Fadli berdasarkan cidera yang di alaminya, kemungkinan besar kakinya akan di amputasi

Kejadian tersebut sontak menggemparkan public tanah air. Kejadian ini semakin menambah rentetan kejadian tragis di Sirkuit Setul Bogor Ini. Setelah sebelumnya pembalap asala Malaysia mengalami pendarahan pada kepalanya.

Fadli Sebelumnya sempat menjalani Operasi Tulang selama kurang lebih Tiga Jamm di rumah sakit Parmamedika Sentul City Bogor. Direktur Rumah sakit Petramedika yakni dr. Camelia Faisal mengungkapkan bahwa operasi berjalan dengan baik dan lancar.

arrc 2015,arrc 2015 kelas ap 250,arrc 2015 sentul,m. fadli,pembalap Indonesia,pembalap indonesia kecelakaan

Kabar terbaru mengenai Fadli bahwa M. Fadli Imammudin sudah membaik paska operasi yang di jalaninya. M. Fadli menjalani Operasi karena kaki kirinya mengalami patah tulang.

Ini merupakan tamparan bagi kita semua, dan menjadikan pelajaran atas kejadian yang menimpa Fadli. Berkaca pada kejadian tersebut, nampaknya ini akan menjadikan PR besar bagi panitia. Karena kabarnya Indonesia akan menjadi tempat balapan MotorGP 2017.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.