Inilah Dia Dua Mobil Baru Yang Bakal Bersaing Ketat Di Segmen Double Cabin

Pada saat ini di tingkat pasaran otomotif di tanah air memang masih begitu sangat sengit dan semakin seru. Setelah melewati semester pertama pada tahun ini tentunya banyak pabrikan otomotif yang ada tidak bisa bersantai-santai. Dari beberapa merek yang ada di Indonesia memang saat ini sudah menyiapkan produk terbarunya. Misalnya saja seperti Mitsubishi dan Ford yang mana pada semester kedua tahun ini akan segera meluncurkan produk terbarunya yakni mobil yang mobil Pikap Double Cabin.

Dari kedua pabrikan mobil tersebut nantinya bakal saling berhadapan di tingkat segmen light truck. Sedangkan untuk Mitsubishi sendiri mereka akan segera merilis mobil Duoble Cabin terbarunya yang akan menjadi salah satu mobil andalan mereka yakni adalah New Mitsubishi Triton. Dan sedangkan untuk Ford sendiri mereka juga telah menyiapkan mobil Double Cabin terbarunya yakni All New Ford Ranger.

Telah diketahui bahwa Mitsubishi sendiri akan segera meluncurkan mobil terbarunya tersebut dengan melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yakni pada tanggal 10 Agustus 2015 mendatang. Dan telah kita ketahui bersama bahwa mobil terbaru Mitsubishi ini akan terlebih dahulu dirilis di Negara Thailand pada akhir tahun lalu.

Rizwan Alamsjah selaku pihak Executive Marketing Direktur PT Karma Yudha Tiga Berlian mengatakan bahwa “ kami akan segera meluncurkan All New Mitsubishi Triton pada awal semester kedua pada tahun ini. Dan itu pun sudah pasti, namun untuk unit lain misalnya seperti Pajero Sport tidak akan kami luncurkan di Indonesia hingga akhir tahun 2015 ini.

All New Strada Triton ini nantinya akan di sediakan dalam beberapa varian salah satunya adalah mesin baru yang menggunakan material alumunium yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2.400 cc dan dengan menggunakan teknologi Turbodiesel MIVEC yang di kolaborasikan dengan VGT. Perlu anda ketahui bahwa mesin tersebut telah diklaim akan menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat serta ramah lingkungan di bandingkan dengan mesin sebelumnya.

Sedangkan untuk Ford Ranger Sendiri mereka akan meluncurkan produk terbarunya tersebut pada ajang GIIAS 2015 yakni pada akhir bulan Agustus mendatang. Masih sama dengan All New Triton, All New Ford Ranger ini juga akan lebih dahulu meluncurkan di Negara Thailand. Dan selain itu Ford juga akan memperkenalkan dua model terbaru lainnya yakni antara lain All New Everest dan All New Focus.

All New Ranger Ini pun juga akan tersedia dalam beberapa varian, salah satunya adalah mesin diesel Duratorq yang berkapasitas 3,2 liter TDCi yang menggunakan 5 silinder yang dapat mengasilkan tenaga sebesar 190 Hp serta dengan torsi maksimalnya mencapai 470 Nm.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.