Inikah Tampilan Generasi Terbaru Honda Civic ?

2018-honda-civic-type-r

Bintangotomotif.com – Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui kapan waktu perilisannya, namun belakangan ini Honda seringkali mengupload foto Honda Civic Type R 2018 yang membuat sebagian besar masyarakat di belahan dunia tidak sabar lagi menantikan kehadiran kendaraan baru dari generasi Honda Civic Type R yang memang sudah terlebih dahulu dipasarkan di pasar otomotif dunia. Dengan kesiapan yang sudah begitu lama pastinya mobil ini nantinya akan diperkenalkan dengan fitur yang cukup banyak dan juga teknologi canggih didalamnya yang nantinya pasti akan membuat setiap penggunanya merasakan sensasi baru saat mengendarai Honda Civic Type R 2018 ini.

Inovasi yang diberikan Honda pada model terbarunya ini bahkan sudah bisa kita lihat dari beberapa foto yang baru – baru ini diunggah oleh pihak Honda, dimana dalam foto yang tampak kali ini Honda diketahui sedang melakukan uji kelayakan di sebuah sirkuit bernama Nurburing yang bertempatan di Jerman. Hanya saja unggahan foto tersebut masih seperti foto yang sebelumnya di unggah oleh Honda. Dimana sekujur tubuh dari Honda Civic terbaru ini masih dengan penuhi dengan tutup camo sehingga masih belum terlihat jelas seperti apa tampilan eksterior yang dimiliki oleh Honda Civic Type R 2018.

Ketika nanti mobil Honda Civic Type R 2018 ini diresmikan, untuk kalian yang ada di Indonsia masih harus bersabar mengingat generasi ke-11 Honda Civic ini diketahui dan digadang-gadang akan menjalani penjualan perdanannya di Amerika Serikat. Tetap membawa aura sporty yang begitu kental, kendaraan berbentuk sedan ini juga diketahui akan tetap menawaran dimensi yang tak jauh beda dari seri sebelumnya yakni tetap mungil namun tetap terlihat begitu mewah. Hanya saja menurut kabar yang saat ini mulai berkembang, diketahui bahwa mobil ini tetap memiliki beberapa perubahan. Salah satu perubahan yang paling terlihat tentu saja pada bagian headlights yang kali ini lebih dibuat tajam bila dibandingkan dengan generasi lamanya. Kemudian perbedaan yang juga terlihat dari foto yang diunggah Honda tersebut juga terlihat pada bagian Foglamp yang kami ini dibuat dengan desain yang berbeda dibandingkan dengan Civic Type R yang sebelumnya.

Sayangnya sampai dengan saat ini kita belum mendengan bahwa Honda juga akan memberikan ubahan pada bagian dapur pacunya. Namun ketika akan dirilis nantinya bisa jadi Honda tetap akan memberikan peningkatan dibeberpa titik. Untuk saat ini diketahui bahwa Honda Civic Type R 2018 ini akan menawarkan mesin berkubikasi 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 306 daya kuda dan diketahui pula mesin ini nantinya akan dipadukan dengan transmisi manual hingga 6 percepatan yang mana kapasitas mesin tersebut tentu saja masih sama dengan generasi sebelumnya. Walaupun begitu dengan hadirnya sasis baru seperti yang ada pada kabar terbaru saat ini mobil ini nantinya akan menawarkan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. Kemudian rencananya mobil ini nantinya akan dipamerkan di Paris Motor Show dalam waktu dekat ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.