Ini Tipe All New Fortuner Paling Mendominasi

Auto2000 mengamati perkembangan penjualan Fortuner selama seminggu. Toyota SUV Fortuner tak terasa sudah seminggu mobil tersebut diperkenalkan di Indonesia. Walhasil yang paling banyak terjual yaitu yang berwarna hitam, bermesin diesel serta bertansmisi otomatis.

”Seusai sepekan penjualan kami, walhasil ada tiga warna terfavorit yang merupakan warna keluaran terbaru kami yaitu Attitude Black Mica, Super White II, dan Phantom Brown,” kata hief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

Hal ini sesuai dengan dugaan Toyota Astra Motor dengan lebih mengutamakan varian diesel ketimbang dengan bensin. Begitu pula dengan Martogi menambahkan bahwa total penjualan Fortuner baru untuk varian diesel mendominasi mencapai 92 persen.

Untuk Automatic Transmission jika dibandingkan dengan Manual Transmission dari tingkat permintaannya lebih banyak dengan komposisi 92 persen untuk Automatic Transmission.

Total Penjualan Fortuner di Auto2000 selama sepekan ini sudah menyentuh angka 2000 unit. Untuk menanggapi masalah ini selaku Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno menyatakan atas penjualan Fortuner selama sepekan ini sampai 2000 unit itu karna didasari oleh kepercayaan pelanggan.

All New Fortuner telah menyertakan 6 line up dengan 3 tipe utama yaitu, SRZ sebagai grade anyarnya, VRZ serta G. Tercatat penjualan All New Fortuner melalui Auto2000 selama sepekan untuk yang paling mendominasi yaitu tipe VRZ 4×2 sebesar 1.431 unit dengan presentasi dari total keseluruhan penjualan All New Fortuner mencapai 70 persen.

Kompesisi penjualan All New Fortuner 4×2 secara urut yaitu tipe SRZ sebesar 8% sedangkan untuk tipe G sebesar 14%, sedangkan untuk All New Fortuner 4×4 untuk tipe G sebesar 2 persen sedangkan untuk tipe VRZ sebesar 6 persen.

All New Fortuner yang telah diperkenalkan selama sepekan kemaren tidak hanya hadir di Jakarta saja, melainkan dikota-kota besar seperti di kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Padang dan Lampung. Sedangkan untuk bulan Februari mendatang All New Fortuner akan hadir dimasyarakat Kalimantan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.