Ini Sosok New Honda CBR250RR 4-Silinder Codename ‘K64A’

Bintangotomotif.com – Saat ini rumor akan hadirnya sosok tunggangan baru yang keluar dari kubu produsen yang memiliki logo ‘sayap elang’ asal Jepang memang terus berhembus. Bahkan banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa nantinya tunggangan keren ini akan menjadi salah satu pesaing panas di kelas sportbike dunia.

Tak hanya itu, banyak juga yang meramalkan bahwa mereka tengah disiapkan bukan hanya untuk kapasitas mesin 4-silinder saja, namun juga akan dibubuhi komposisi mesin supercharged.

Ya, memang saat ini banyak sekali rumor yang menyebutkan bahwa Honda akan segera melahirkan tungganan baru generasi anyar dari Honda CBR250RR tersebut, bahkan kabar ini kian semerbak setelah adanya desain render yang kelaur dari karya majalah otomotif ternama di Jepang. Di halaman depan Young Machine, terdapat sejumlah design teranyar dari motor keren ini. Di majalah ini juga sangat terlihat dengan jelas aura kuat dari sebuah motor dengan adanya balutan full fairing khas dari pabrikan Honda CBR300R serta HRC MotoGP yang tercampur padu menjadi satu.

Dalam sejarahnya sendiri, pihak Honda CBR250 full-fairing 4-silinder four-stroke ini pernah berjaya dengan adanya kekuatan mesin yang mencapai hingga 19.000 rpm, motor ini pertama kali di lahrikan pada 1986. Namun kemudian terhrnti dipasarkan beredar selama 8 tahunan “tahun 1996”. Saat ini, nampaknya pihak Honda sedang bergairah lagi guna unjuk kebolehan untuk kembali mencicipi rasa kejayaan dari CBR250RR 4-silinder ini. Terhitung 2016 mendatang mereka akan melahirkan generasi awal.

Honda CBR250RR terbaru akan menggunakan codename ‘K64A’ sehingga diidentikkan oleh para penggemar dan pengamat otomotif dengan adamua dapur pacu sport V-Twin yang selama ini diklaim sanggup menetaskan power lebih dari 37 hp serta kekutan torsi hingga di atas 24 Nm.

Lahirnya ini tentun juga dapat membawa angin segar bagi para penyukan CBR, tidak terkecuali para juga bagi mereka para rivalnya. Yang sebelumnya memang sudah melangkah awal dalam melauncing produknya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.