Ini Fitur Baru Daihatsu Terios Costom

Pabrikan Daihatsu memperindah Terios dengan beberapa sentuhan modifikasi lokal. Daihatsu memberikan tawaran Terios Custom dalam 2 transmisi, yakni manual dan otomatis. Untuk transmisi manua dibandrol Rp 228.100.000 sedangkan untuk transmisi otomatis dibandrol Rp 242.200.000.

Flashback terlebih dulu, pada tahun 2006 Terios hadir pada pertama kalinya, dan telah dilakukan perubahan minor change sebanyak tiga kali yaitu pada Bulan Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret 2015.

Daihatsu memberikan perubahan terhadap Terios secara segnifikan baik itu pada bagian interior maupun pada bagian eksterior. Sehingga mendapatkan julukan Best Value SUV di Indonesia. Dan untuk Februari 2016 ini Daihatsu akan memberikan tawaran Terios Custom untuk masyarakat Indonesia. Mau tau apa saja yang dirubah oleh Daihatsu?

1. Hanya diberikan sentuhan Warna Icy White
Daihatsu Terios Custom hanya memiliki warna putih. Dan perubahan mencoloknya Nampak pada warna baru lcy white, dengan penampilan eksterior yang lebih sporty serta dibalut dengan 2 warna yaitu hitam dan bodi putih. Dengan menambahkan black polished alloy dan black outer mirror membuat Daihatsu Terios tampil lebih sporty.

Kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation,’’ Kami memilih warna putih saja sebagai model costum Terios, karna menurut pengamatan kami warna putih lah yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Menurut data yang ada penjualan mobil putih di Indonesia yang tercatata sebanyak 48 persen.’’

2. Sticker
Selnajutnya Daihatsu melakukan perubahan pada Terios yaitu dengan penambahan body sticker, Muffle Cutter dan emblem, yang membuat Daihatsu Terios tambah terkesan modern serta dinamis tampil sebagai mobil petualang. Bagian peleknya pun berbeda dengan didesai lebih keren.

3. Bagian interior yang berbeda
Terios tidak hanya semakin bergaya melainkan juga nyaman untuk dikendarai. Itu semua dikarnakan dengan dilengkapi nuansa ornament pada bagian door handle, leather shift knob, leather steering wrap. dan dashboard.

4. Terios costum lebih nyaman
Dengan dilengkapi front corner sensor membuat Terios lebih nyaman digunakan. Bukan hanya disitu saja, dengan diselipkan rear view Camera sebagai fitur keamanan dan kenyamanan, sehingga mempermudah dalam melakukan parkir. Untuk mesinnya masih menggunakan mesih generasi sebelumnya

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.