Ini Lho 3 Material Unggulan dari Filter Oli Top 1

Bintangotomotif.com – PT Topindo Atlas Asia ialah pemegang merek dagang resmi dari oli Top di Indonesia, mereka bakal menjual filter oli untuk bulan yang akan mendatang. Pihak Top 1 sendiri mengklaim, bahwa filter olinya ini memiliki bahan sangat yang berbeda jika dibandingkan dengan filter oli jenis lainnya.

Budhi Hendarto  selaku Chief Marketing Officer dari PT Topindo Atlas Asia, ia menjelaskan bahwa filter oli Top 1 ini memiliki tiga jenis lapisan yang sangat kuat (tripple guard oil filter). Yang Pertama adalah adanya bahan ramp baja dari stainless steel yang berguna untuk menahan saringan oli agar nantinya tidak gambang sobek serta tidak jebol.

“Kelebihan produk kami yang pertama ialah adanya bahan ramp yang terbuat dari baja stainless steel. Biasanya kan jika dibandingkan filter oli jenis lainnya mereka banyak yang memakai media filter jenis kardus. Nah jika produk kami ini, menggunakan Baja, sehingga nantinya lebih kuat” tutur Budhi saat ia ditemui di gelaran Gakindo 2015 di ICE, BSD, Tangerang.

Sebab, tambahnya, tekanan oli saat kondisi pembakaran mesin akan sangat tinggi. Dan tentunya hal itu biasanya akan merusak filter oli.

Pertahanan yang kedua ialah adanya bahan media filter yang lebih tebal. Adapun media filter itu tertnya menggunakan teknologi sintetis.

“adanya media filter yang menggunakan syntetic technology. Jadi jika ada campuran fibernya pasti nantinya akan lebih kuat,” Ucap Budhi.

Baca juga:

Dan yang terakhir ialah penggunaan lem baja yang ada pada lapisan filter oli ini sendiri. Dengan adanya lem baja ini, kata Budhi, maka filter oli kelauran dari Top 1 ini mampu menahan suhu panas serta tekanan tinggi yang ada pada mobil.

“Kebanyakan filter oli yang beredar itu sambungannya hanya dilem saja. Tentunya Itu gampang jebol/robek. Karena tekanan oli itu 16 bar maka kami pakai jenis lem baja serta lemnya yang sangat tebal. Jadi sudah pasti barang tentu lebih kuat,” klaim dia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.