Ini Dia Wajah Baru Honda Brio Yang Di Hadirkan Di Thailand

Honda Thailand dikabarkan bahwa belum lama ini akan segera merubah wujud dari Honda Brio hatchback dan sedan. Tampilan yang lebih segar pun tersaji untuk para pecintanya dan siap untuk meluncur ke pasaran Asia.

Berdasarkan dari kabar yang beredar telah di sebutkan bahwa tampilan penyegaran terlihat sangat jelas pada bagian bentuk visualisasi eksterior. Mulai dari grille, projector headlights with LED position, front fog lights dan different bumpers. Dan bentuk  desain velg baru dan juga beberapa pilihan warna baru, misalnya seperti new metallic color lunar silver, dan warna white taffeta serta crystal black pearl pun juga di turut sertakan pada Honda Brio versi baru ini.

Dan selain itu, pihak dari Honda Thailand sendiri juga mengungkapkan bahwa mereka akan segera memberikan perubahan pada sistem ergonomis. Perubahan new center console, push-start ignition, Honda Smart Key System dan Multy Information Display yang lebih keren pada Honda Brio Amaze sedan dan Honda Brio Hacthback.

Sedangkan apabila membicarakan masalah ketangguhan, dari kedua mobil tersebut memang bisa dikatakan akan mampu mengeluarkan dorongan dorongan daya hingga 90 tenaga kuda denga mengusung mesin yang berkapasitas 1.2 liter i-VTEC yang dipadukan dengan sistem transmisi Constinuosly Variable Transmission (CVT). Dan selain itu, Honda sendiri juga telah menyatakan bahwa untuk mesin Honda Brio sedan dan hatchback ini sudah berstandart Euro4. Dan tidak lupa untuk sistem keamanan seperti Anto-Lock braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan alarm system juga akan disematkan pada mobil ini.

Hanya sekedar informasi bahwa Honda Brio ini akan di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 189 jutaan untuk Honda Brio CVT. Sedangkan untuk Honda Brio Amaze akan hadir dalam dua varian yang berbeda yakni model CVT yang di bandrol dengan harga Rp. 197 juta dan Honda Brio type SV CVT yang di bandrol dengan harga Rp. 220 jutaan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.