Ini Dia Senjata Terbaru Chevrolet Indonesia Untuk Tahun 2016

Memasuki pergantian tahun beberapa pabrikan kendaraan mulai dari produsen-produsen asing dengan melalui pemegang merek Indonesia saat ini pun mulai bermunculan. Nampaknya dari General Motor (GM) Indonesia juga tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut bigut saja, GM pun masih memiliki dua model yang masih belum di perkenalkan ke public. Dan inilah yang menjadi petunjuk bahwa nasib dari merek Chevrolet Indonesia ini masih memiliki senjata baru untuk bertahan hidup.

Gaurav Gupta selaku Presiden Director GM Indonesia mengatakan bahwa GM sendiri masih memiliki senjata yang unik dan akan segera diluncurkan. Model terbaru ini yang akan segera dihadirkan itu akan menambah catatan protofolio dari produk Chevrolet untuk GM Indonesia.

Gaurav juga mengataka bahwa model dibelakang Trax akan segera menyusul. Segmen MPV memang kuat, dan kami tahu bahwa ada pergerakan kea rah SUV. Kami pun mempelajari hal itu dan memastikan bahwa suara konsumen kami serap. Kami pun optimis dengan produk baru yang akan diterima.

Berdasarkan dari ungkapan yang disampaikan oleh Guarav tersebut pun telah menghadirkan spekulasi bahwa GM Indonesia pada kali ini akan berfokus pada produksi kendaraan yang berada dalam segmen SUV. Setelah adanya penghentian produksi dari MPV Spin, maka akan kemungkinan besar model tersebut tidak akan menjadi kunci penjualan dari Chevrolet.

Saat ada yang menyinggung  terkait dengan pembaruan pada Capvita yang saat ini memang masih menjadi salah satu produk unggulan dari Chevrolet, pihaknya lalu kemudian menyampaikan bahwa Capvita masih akan tetap menjadi produk andalan yang diprioritaskan dan akan segera mendapatkan pembaruan dalam jangka waktu dekat ini.

Maka dengan adanya pembaruan dari Capvita, pastinya para penggemar akan siap dengan kehadiran mobil andalan dari Chevrolet yang mana kemungkinan akan menghadirkan spesifikasi yang lebih  baik dari sebelumnya.

Namun hingga sejauh ini, GM Indonesia hanya menyisakan empat produk saja yang dijual di Indonesia. Dan keempat model tersebut adalah Chevrolet Orlando, Trax, Spin, dan Capvita. Sedangkan untuk hatchback nampaknya sudah berakhir di Indonesia, pasalnya sudah tidak lagi terlihat kemunculannya di website resminya.

Namun apabila Chevrolet benar masih memiliki dua produk lagi, maka di Indonesia hanya ada enam saja produk dari Chevrolet yang di pasarkan di Indonesia oleh GM Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.